Good Drink
"Tumben sekali kau mengajakku makan siang? Apa ini karena hubunganmu dengan Soo Hwa sudah membaik, eo?" goda Chae Rin yang baru saja sampai dan duduk di depan Jung Woo.
Jung Woo menghela napasnya, "Ya, Lee Chae Rin. Tidak bisakkah sehari saja, ani, sekali saja, kau memberikan pujian atau salam yang menenangkan saat pertama kali bertemu? Seperti... Waa, annyeong, Jung Woo-ya. Kau semakin tampan saja tiap harinya. Aku bangga sekali mempunyai teman sepertimu." Tuturnya.
Chae Rin melihat Jung Woo dengan tatapan jengkel, "Aigoo, jika kau minta aku mengatakan seperti itu... BIG NO! Jadi ada apa, huh?" tanya Chae Rin.
"Aku baru saja mendapatkan project terbaru, itu adalah incaranku selama ini. Lalu aku ingin kita makan siang bersama, tapi sayangnya mereka berdua sibuk." Jawab Jung Woo sambil mengaduk-aduk café latte miliknya itu.
"Kau juga sih mengajaknya dadakan sekali. Soo Hwa lebih dulu diundang Seo... Omo!" Chae Rin terkejut saat pandangannya terarah pada pintu masuk Good Drink.
"Ada apa, huh?" kaget Jung Woo juga yang mengikuti arah pandang Chae Rin.
"Itu... Seo Ri. Yoon Seo Ri." Gumam Chae Rin.
"Seo Ri? Ah! Bukannya dia yang bertemu dengan Soo Hwa siang ini? Kenapa dia datang dengan namja?" tanya Jung Woo.
"Aduh, perasaanku tiba-tiba tidak enak." Lirih Chae Rin.
Pandangan Chae Rin dan Seo Ri bertemu, Seo Ri yang berada sekitar 3m dari Chae Rin langsung menghampirinya dengan wajah yang terlihat sangat senang.
"Eonnie~ Aigoo, tidak menyangka bertemu di sini. Kau apa kabar?" tanya Seo Ri yang langsung meraih tangan Chae Rin.
Chae Rin tersenyum, "Aku baik. Eung, begini Seo Ri... Bukannya aku tidak ingin bertanya balik tentang kabarmu, tapi perasaanku sedang tidak enak sekarang."
"A-ada apa? Kenapa wajahmu tiba-tiba seperti itu, huh?" tanya Seo Ri yang terlihat bingung.
"Begini... Soo Hwa bilang tadi dia ingin makan siang bersamamu. Tapi..."
"Soo Hwa Eonnie? Tidak. Aku bahkan belum berhubungan dengannya lagi setelah pembatalan kerja sama waktu itu." jawab Seo Ri.
"Aigoo, jadi dia kemana?" gumam Chae Rin yang mulai khawatir.
"Seo Ri-ya, ayo." Panggil seorang namja.
Seo Ri terlihat ikut khawatir, dia bahkan mulai terbata-bata saat menjawab panggilan namja yang ditebak Chae Rin adalah kekasihnya.
"Kau pergilah dulu, nanti akan ku kabari. Jangan terlalu dipikirkan, huh?" balas Chae Rin yang meyakinkan Seo Ri, walaupun dia yang khawatir lebih dari apapun.
"Ne, Eonnie. Tolong kabari aku, hm?" pinta Seo Ri yang setelah itu pergi meninggalkan Chae Rin dan Jung Woo.
Chae Rin terlihat mulai meremas jemarinya seiring dengan rasa khawatirnya yang semakin memuncak, sedangkan Jung Woo dia langsung mencoba menghubungi ponsel Soo Hwa.
"Tersambung, hm?" tanya Chae Rin.
Jung Woo mengangguk, "Tapi dia tidak mengangkatnya." Jawab Jung Woo, "Di mana kau, Soo Hwa..." lirihnya.
"J-jangan-jangan, dia bertemu dengan Ibu nya Johnny?" lirih Chae Rin.
"Ibu Suh Daepyo? Lalu kenapa kau terlihat takut jika... Eo?! Yeoboseyo?" tanya Jung Woo yang menggantung saat ponsel itu berhasil tersambung dan diangkat oleh Seul Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You?
Romance"I may seem strong, I may be smiling, but there are many times when I'm alone. I may seem like I don't have any worries, but I have a lot to say." - EXO - My Answer