"Aldi sayang" panggil Shifa
"Otyyyy....."teriak Aldi sambil berlari kearahnya
Memang sudah sangat lama Aldi tidak bertemu dengannya. Dia pergi ke Singapura disaat Aldi baru saja dilahirkan, sedangkan selama ini mereka hanya berkomunikasi melalui video call.
"Sayangnya aunty lagi main apa sih?" tanya Shifa
"Main obot otyy, obot Ang bayu dayi ante eta (main robot aunty, robot Al baru dari tante kereta)" Ucap Aldi dengan cadalnya
"Tante kereta siapa sayang?"
"Ante eta di cana jauh" ucap Aldi
"Kan robot Al banyak yang bagus-bagus" Ucap Shifa.
Bukannya membeda-bedakan barang mahal dengan barang murah, namun memang robot tersebut merupakan mainan Al yang paling murah dan bentuknya tidak sebagus robot-robotan Aldi yang lain.
"Tante cariin yang lebih bagus lagi mau gak" tawar Shifa
"Gak oty, ini dayi ante etanya Ang. Aku tayang anget ma ante eta" Ucap Aldi
"Yaudah kalo gak mau aunty pergi nih"
"Cana pegi aja, ini obot Ang dayi nte eta"
Shifa terdiam dan mengerutkan dahinya, siapa tante kereta yang dimaksud Aldi. Kenapa dia bisa sebaik itu dengan ponakannya.
"Beneran nih aunty disuruh pergi, ya udah deh aunty mau ke indimart mau beli es krim"
"Ituuuuut"
"Gak"
"Huaaaaa ituuuut"
"Yaudah ayok"
Shifa pun menggendong ponakan kesayangannya itu.
"Eh kalian mau kemana?"
"Mau jalan ma"
"Kok bawa Aldi?"
"Iya ma dia mau jajan. Oh iya ma Shifa ke tempat Shifa sekalian ya ma"
"Yaudah hati-hati, salam buat mereka"
"Siap. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Shifa menuju ke mini market dan membeli beberapa jajan yang telah ia janjikan tadi.
"Eh Al, mampir ketempat temen aunty ya sayang"
"Otee"
Tok..tok..
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam.. Eh kam..."
"Anteee etaaaaa" teriak Aldi kegirangan
Zi dan Shifa sama sama terkejut oleh panggilan itu. Mata Zi membulat setelah melihat bocah kecil itu yang berdiri disamping Shifa.
"Anteeeee"
"Eh oh hai sayang" ucap Zi terbata
"Lo hutang penjelasan sama gue" ucap Shifa dan langsung menyelong masuk ke kosan Zi
"Ante endong" pinta Al dengan manja
Zi yang mendengar permintaan Al pun langsung menggendong bocah tampan itu.
Didalam terlihat Shifa sudah duduk dan mulai ngobrol asik dengan Ara yang kebetulan sudah berada disana sejak pagi tadi.
"Eh itu siapa?"
"Ponakan gue, dan Zi hutan penjelasan sama kita"
Zi menurunkan Al di atas kasurnya dan ia setelkan film kartun kesukaan anak-anak. Setelah itu ia berjalan dan duduk bersama kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kasih Ibu Tiri
RomanceZifatunnisa Putri Akbar adalah seorang mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas di kota Yogyakarta. Dia ramah oleh siapapun baik yang dia kenal ataupun tidak, juga lembut terhadap orang-orang yang baik terhadapnya. . Suatu hari dia bertemu...