Hari pernikahan Zi dan Adi sudah di depan mata. Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh kedua keluarga mempelai. Keduanya sangat ingin mengadakan pesta yang sangat meriah, mengingat Zi merupakan anak bunga serta putri satu-satunya dari keluarga Rudi Akbar.
Pernikahan rencananya akan dilakukan di hotel berbintang yang ada di kotanya. Dengan dekorasi yang cukup mewah sudah dapat diketahui seberapa kaya kedua mempelai ini.
Akad akan dilangsungkan pukul 08.00 pagi, jadi semua keluarga sudah menginap disana dari semalam. Rudi telah menyiapkan beberapa kamar untuk sanak keluarganya serta kuarga besannya itu.
"Assalamualaikum cantik"
"Ah kak Nisa" balas Zi sambil melirik melalui pantulan cermin didepannya
"Silahkan masuk mbak" ucap perias yang sedang merias Zi
"Kak, bang Fadi mana kak"
"Abangmu lagi didepan sama papa"
"Owalah.. Yaudah kakak ganti baju sana biar dirias sekalian"
"Iya dek bentar abangmu nyariin kakak.. Bentar ya"
'Iya iya kak abang paling bucin itu kan gak mau lepas dari kakak"
"Huuuussttt kamu ini" jawab Nisa dengan menggelengkan kepalanya.
Waktu terus berjalan begitu cepat. semua orang dirias pun telah berubah wujud menjadi sangat cantik. Tak terkecuali Zi, semua orang bakalan pangling melihat wajah Zi. Dengan bentuk wajah yang memang sudah cantik dengan diberi make up natural namun tetap elegan pun bisa membuat orang tak berkedip.
Tok..tok..tok..
Suara ketukan pintu terdengar dari balik pintu."Zi abang boleh masuk"
"Oh boleh bang"
'Ceklek'
"Saya permisi dulu pak.. Mau membantu memake-up yang lainnya."
"Oh ya silahkan"
Suasana kembali hening.
"Abang"
"Zi"
(Ucap mereka berbarengan)"Emh.. Abang dulu"
"Hmm...."Fadi menguarkan napasnya kasar
"Zi..." ucapnya sambil kembalikan tubuh Zi dan menatap matanya dalam-dalam
"Emh.. Iya bang"
"Abang tau lo itu adek abang yang punya jiwa baik luar biasa. Walaupun cuma sama abang aja lo nyebelin" Ucapnya dan Zi yang mendengar pernyatan abangnya hanya tersenyum dengan mata yang berkaca-kaca
"Lo bentar lagi bakal jadi istri dan ibu dari seorang anak dek.. Jadilah panutan buat anak lo itu, beri contoh yang baik untuknya serta cinta yang tak berubah.. Walaupun dia bukan terlahir dari rahimmu tapi berjanjilah untuk selalu menyayanginya seperti anak lo sendiri dek"
"Gue emang gak bisa ngomong manis sama lo.. Tapi berjanjilah untuk selalu ngasih kabar sama gue dimanapun dan seperti apapun keadaan lo. Janji sama gue lo bakal jadi istri yang baik buat Adi. Lo sendiri yang udah milih Adi masuk ke kehidupan lo, berarti lo juga harus siap buat menjalani kehidupan ini nantinya."
"Dek lo bakal pergi jauh dari kita, jangan macem-macem ya lo disana.. Janji sama abang bahwa lo bakal bahagia, gue gak bisa jagain lo lagi dek.. Soalnya setelah ini ada laki-laki yang lebih pantas dari gue buat jagain lo.."
"Aa..baang" tangis Zi pecah sambil memeluk abang tercintanya
"Zi janji sama abang bakal nurutin semua permintaan abang.. Ta..tapi abang juga janhi buat jaga mama sama papa selama Zi ada disana.. Dan juga jangan pernah sakitin kak Nisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kasih Ibu Tiri
RomanceZifatunnisa Putri Akbar adalah seorang mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas di kota Yogyakarta. Dia ramah oleh siapapun baik yang dia kenal ataupun tidak, juga lembut terhadap orang-orang yang baik terhadapnya. . Suatu hari dia bertemu...