14

2.2K 214 32
                                    

Dret! Pesan masuk saat dia baru memasuki ruang kantornya.

Eunha: "I changed my mind. Now I like her"

Sebuah video yang ada dibawah tulisan itu pun segera berputar menampakkan rekaman pendek berisikan seorang wanita yang dikelilingi wartawan di depan stasiun tv.

"Aku tidak tau apa aku boleh mengatakan ini di depan kamera tapi kupikir jika tidak kulakukan maka kesalahpahaman ini akan terus berlanjut. Aku ingin menegaskan bahwa hubunganku dengan suamiku baik baik saja. Aku juga bukan wanita karir yang terlalu menggilai kerja"

"... Maaf jika saat ini aku terkesan marah dan meluapkan emosiku, aku tidak terima suamiku diterpa kabar tidak benar seperti ini. Bagiku kehidupan rumah tangga sangatlah privasi sehingga orang lain tidak dapat menilai dengan hanya melihat luarnya saja"

"... Aku sangat memahami suamiku dibandingkan orang lain, jadi aku minta tolong jangan membuat berita bohong dari penuturan seseorang yang sama sekali tidak ada hubungannya. Jika memang apa yang terlihat patut dicurigai maka tolong tanyakan langsung kepada yang bersangkutan untuk menghindari kesalahan"

"... Aku tidak akan meminta maaf karena menurutku yang salah lah yang patut mengatakannya kepada suamiku. Dia tidak salah apapun tapi tiba tiba kabar ini muncul"

Rekaman berakhir dan tepat setelah itu ponselnya kembali bergetar menandakan panggilan seseorang.

"Hm, JunPyo-ah?"

"Protect your wife. She may be the prey of cameras for couple days"

"I really have no idea why you both made her do that"

"Women are complicated. Being in the center of them feels like world war"

Kyuhyun menghela nafas panjang sembari memasukkan sebelah tangannya ke dalam saku celana. "You're calling me just to say that? To do what I always do for her"

"Dia sendiri saja tidak tau apa maksudmu. Bahkan saat ini pun kau terdengar sangat tenang"

"Trust me, the storm is always there and I haven't found the way to stop that"

"I don't wanna talk about chaos in your world because it always ruins everything. I call you so that you know how to handle your wife so next time she will not buy Eunha's saying"

"She did what she think's right"

JunPyo terdengar gusar dari gaya bicaranya yang mulai berubah. "Listen, when you're a celebrity, people even care about what your dog eats"

"... And now, here she comes, the wife of an asshole businessman like you, with a bunch of influences and impacts, do you know how the pers react into that shit? Your wife will be eaten alive"

"I know what I have to do. You don't have to worry about me"

"I would never fucking give my worry into a stranger like you" JunPyo menekan setiap perkataannya. "What happened in the past, I don't..."

BRAK!

Punggung Kyuhyun dihantam dengan sangat keras dengan kursi kayu yang langsung hancur setelah menyentuhnya.

"Yak, apa yang..."

Tut~

Kyuhyun berbalik dan sedikit mengernyit mendapati bahwa pelakunya adalah orang yang sama dengan yang dulu hampir menembaknya. Bahkan bekas luka pada pelipis pria itu pun menguatkan keyakinannya.

"Kau pikir apa yang sudah kau lakukan, brengsek"

Kesanggupannya yang masih dapat berdiri tegak seolah hantaman keras barusan bukanlah apa apa, membuat sosok berpakaian hitam itu mengepalkan tangan menyadari bahwa tenaga yang dia pakai sudah cukup banyak namun masih tidak berhasil merobohkan sasaran.

Breath Of YearningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang