4

2.5K 195 41
                                    

"Hmmph...!"

Kyuhyun menekan ciuman mereka hingga membuat Seohyun seorang diri kesulitan bernafas selain juga karena menahan tindihan dari tubuh besarnya.

Dada naik turun dengan cepat menandakan bahwa keduanya memang sudah kelelahan terlebih sang wanita. Dia mencoba mendorong dada bidang itu hingga bibir mereka terlepas dan wajah tampan suaminya pun segera menampakkan kemerahan yang basah akan keringat.

Tes

Setetes keringat Kyuhyun jatuh memasuki mulut Seohyun yang saat ini sedikit terbuka menarik oksigen lebih banyak.

"Kyu aah..."

Sebab mereka masih menjadi satu di bawah sana, maka setiap gerakan yang terjadi juga mampu menimbulkan gejolak tak terelakkan di dalam sana.

"Kumohon, cepatlah"

Seohyun meminta dengan mata sayu. Dia telah mencapai batas baik tenaga dan menyisakan Kyuhyun yang kembali memompa miliknya di dalam sana.

"Haah..."  Seohyun terpejam sambil mencengkram alas tempat tidur tepat saat payudaranya kembali berada dalam genggaman sang suami dengan bibir mereka yang saling melumat. "Eumpp.."

Akhirnya, setelah berjam jam menyatu terselimuti gairah kenikmatan sampai tiba pada pelepasan di dalam tubuh Seohyun, barulah sekarang pria tampan itu terbaring kelelahan dengan mata tertutup.

Kemudian tanpa ada rasa ragu, Seohyun beringsut menaiki tubuh sang suami kemudian memberikan kecupan pada keningnya sebelum menarik selimut dan merebahkan kepala di atas dada bidangnya yang hangat.

Meski air mata telah banyak keluar, Seohyun tetap tidak dapat memungkiri perasaan hatinya akan arti dari rasa cinta yang dia miliki terhadap Kyuhyun. Yang mana juga mampu membuatnya tertidur nyenyak lebih cepat.

*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*

Cahaya terang menerpa dan mengusik tidur sosok cantik yang segera dialihkannya dengan memutar posisi ke arah samping sambil mencoba mencari keberadaan lain yang telah menemani sepanjang malam.

Dengan mata tertutup, Seohyun masih dapat merasakan kehangatan bahkan kelembutan ketika tangannya mengusap permukaan penuh bulu selembut kapas tersebut.

"Hm?" Seohyun segera membuka mata dan langsung tersenyum mendapati sosok yang berbaring disebelahnya ternyata bukan suaminya.

"Sky, selamat pagi"

Menjadi pengalaman pertama dalam hidupnya saat seekor binatang bersikap sangat baik menunggunya terbangun dipagi hari.

"Setidaknya aku masih merasakan keberadaannya dengan melihatmu disini. Terima kasih sudah menemaniku ya. Aku tidak merasa kesepian lagi"

Puas memeluk Sky sambil berbaring, barulah Seohyun beranjak melilit selimut pada tubuhnya kemudian lemari mencoba menemukan baju yang bisa dia gunakan.

"Dia tidak keberatan aku meminjam bajunya kan?"

Guk!

Guk!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Breath Of YearningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang