Bab 34

250 53 35
                                    

Mas Lele Tercinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mas Lele Tercinta

▪️▫️▪️

"Yang terbaik untuk dia hanya Tuhan yang tahu. Dan kamu bukan Tuhan."

-----

"Nenek dari mana?"

"Ketemu calon pasangan hidup cucu."

"Oh ya? Siapa---wait, cucu oma kan cuma aku, Joshua juga, yah Cindy juga sih. Calon pasangan hidup siapa?"

"Kamu."

"Hah?"

"Ketemu Lemonhoe di jalan."

"Lemonhoe siapa---oh, Lee Minho maksudnya? Wait, Lee Minho datang ke Singapore? Minta tanda tangan gak, Nek? Mama suka sama semua yang berbau korea. Nenek minta foto juga gak?"

Nenek menggeleng, "di papan iklan."

Dan sontak membuat binar penuh semangat Anna meredup, "yaelah, Nek. Kirain beneran."

Si Nenek tertawa puas lalu memilih duduk di dekat cucunya, "gimana tadi?"

"Yah gitu..."

"Gitu gimana?"

"Yah, dia---eh, maksud Anna makanannya enak---"

Kruyuk. Perutnya berbunyi, kebohongan terbongkar.

"Kamu belum makan?"

"U-udah kok! Tadi Anna beli di---"

Kruyuk. Perut 1; Anna 0.

"Perutnya ngadu ke Nenek loh."

"I-itu---eum, ya, gitu. Anna itu tadi udah makan. Iya, udah makan kok. Cuma dikit, jadi ya lapar lagi. Gitu. Iya bener. Gitu."

Apaan, sih, An? Kalau mau bohong bagusan dikit kek.

"Muka kamu merah tuh, An. Sakit?" Biarkan si Nenek menggoda cucunya sampai puas. Anna itu menggemaskan sekali kalau salah tingkah.

"P-panas doang kok, Nek!"

"Panas dari mananya? AC nyala kok. Nenek juga ngerasa dingin."

"Y-ya, Anna abis olahraga sebelum Nenek pulang tadi!"

Satu fakta baru: ternyata si Nenek punya kekuatan untuk menghilangkan bakat akting Anna.

"Pakai baju itu? Kamu juga gak keringatan."

"Yah, keringatnya udah dilap dong, Nek."

"Oh, dilap, ya? Terus, anting kamu yang sebelah ke mana?"

Anna membelalakkan mata dan itu membuat si Nenek ingin menjahilinya lebih lanjut. Tapi, dia kasihan juga dengan cucunya yang sudah merasa malu semalu-malunya. "Hilang waktu olahraga?"

In Every HeartacheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang