14. Mendapatkan Imbang

526 89 9
                                    

Apapun yang gue miliki sekarang, nggak akan gue lepasin gitu aja. Karena gue tau, sangat sulit untuk membangun sebuah hubungan dari nol.
-Shakira Shirenita Haqial

Die for you by:The Weeknd🎼

• • •

I'm scared that I'll miss you
Happens every time
I don't want this feelin'
I can't afford love
I try to find reason to pull us apart

(Aku takut aku akan merindukanmu
Terjadi setiap saat
Saya tidak ingin perasaan ini
Saya tidak bisa membeli cinta
Saya mencoba menemukan alasan untuk memisahkan kami)

• • •

Kini Bunga, Zaynaqila, Askara, Maya, Arga, dan Samudera telah berada di kantin, kali ini Bunga, Zaynaqila Askara dan Maya tidak duduk di dekat taman, melainkan mereka semua duduk di bangku meja pojok kiri tempatnya Arga dan Samudera.

Sejak Seraga pergi ke sekolah sendirian, sampai saat ini Bunga tidak melihat keberadaan Seraga.

Bunga tidak ada niat untuk mencari Seraga, Bunga hanya sekilas melirik kelas Seraga untuk melihat keberadaan Seraga, ternyata Seraga tidak ada di dalam kelas.

"Kalian pesan apa? biar gue yang pesankan," tawar Maya.

"Gue ikut Maya," ucap Askara diangguki oleh Maya.

"Gue nasi goreng ya," ucap Zaynaqila.

"Gue juga," ucap Bunga.

"Kalian bang?" Tanya Askara kepada Arga dan Samudera.

"Gue mie goreng aja dah," ucap Arga.

"Duain Ga," ucap Samudera.

"Minumnya?" Tanya Maya.

"Air mineral aja dah semua yakan?" Tanya Bunga memastikan kepada mereka. Dibalas anggukan kepala.

"Oke, kita pergi dulu," ucap Maya sambil berjalan menuju Stand makanan, dan Askara berjalan menuju Stand minuman.

Setelah kepergian Askara dan Maya. Dari arah belakang munculah Reza, menghampiri meja kantin yang ditempati oleh mereka.

"Seraga nggak sama lo?" Tanya Bunga setibanya Reza duduk di bangku samping Zaynaqila.

"Enggak," jawab Reza.

"Terus dia di mana?" Tanya Bunga lagi.

"Di Rooftop, sama Shakira," jawab Reza.

"Kok bisa sih?" Tanya Bunga lagi dan lagi.

"Mana gue tau."

"Kok lo bisa nggak tau sih?"

"Ya karena gue emang nggak tau, tadi aja Seraga nggak masuk kelas," ucap Reza yang membuat Bunga sontak melebarkan mulutnya kaget.

"Terus lo tau dari mana Seraga sama Shakira di Rooftop?" Tanya Bunga.

"Shakira ngechat gue."

Nirguna [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang