Sakit rasanya mendengar kabar bahwa orang yang kita sayangi, pergi untuk selamanya.
•Bunga Lestarisa AnderanFirasat by:Marcel(cover:Aaliyah Massaid)🎼
- - -
Kupercaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini
Rasa rindukah ataukah tanda bayang• • •
Bunga dan Albarra telah sampai di depan gerbang sekolah Cendrawana Bangsa.
"Makasih ya Bar," ucap Bunga turun dari motor Albarra.
"Iya sama-sama," balas Albarra.
"Nih jaket lo," ujar Bunga menyerahkan jaket Albarra.
"Untuk lo aja," ucap Albarra.
"Makasih sekali lagi," ujar Bunga.
"Iya Na iya," tutur Albarra.
"Yaudah gue masuk ya," ucap Bunga yang di angguki oleh Albarra.
"Kalau ada apa-apa cerita sama gue ya Na," ucap Albarra yang diangguki oleh Bunga.
Setelahnya Bunga langsung berjalan menuju kelasnya untuk menaruh tasnya dan duduk di bangkunya.
Rasanya hari ini Bunga sangat malas untuk bergerak banyak. Tidak biasanya Bunga seperti ini. Biasanya Bunga overactive.
Namun berbeda kali ini. Bunga duduk di bangkunya menelungkupkan wajahnya di ceruk lengannya yang terlipat di meja. Di iringi oleh musik yang mengalun indah di kedua telinganya menggunakan headset.
Pada saat Bunga sedang malas seperti ini, hal yang tepat untuk menghibur dirinya adalah dengan mendengarkan musik.
"Woi," teriak Erlan yang baru saja memasuki kelas.
Di kelas X MIPA 3 hanya beberapa murid yang baru datang, yang lainnya masih di alam mimpi, mungkin. Lagi pula siapa yang mau datang ke sekolah secepat ini. Jam menunjukkan pukul 06.10.
"Apa sih," sahut Bunga dengan masih tetap diposisi awalnya.
"Lo kenapa?" Tanya Erlan duduk di bangku samping Bunga.
"Gue lagi pingin sendiri," ucap Bunga.
"Oke gue pergi dulu," ucap Erlan bangkit dari duduknya.
Kini di kelas hanyalah Bunga sendiri. Sebagian murid yang sudah datang, pergi ke lapangan atau mungkin ke kantin.
Jam menunjukkan pukul 06.30. dan suasana kelas Bunga masih tetap sama, dan kondisi Bunga juga masih tetap sama. Selama 20 menit ini Bunga tetap menelungkupkan wajahnya.
"Na aku mau kita Break," ujar Seraga yang baru saja memasuki kelas X MIPA 3.
Sontak Bunga langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Seraga yang berada di depan. "Tapi kenapa Ga?" Tanya Bunga.
"Kamu udah ingkar janji. Kamu nyuruh aku untuk jauh dari Shakira aku lakukan, tapi kenapa kamu ingkar sama janji aku?" Tanya Seraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nirguna [End]
Teen Fiction[follow sebelum membaca] Judul awal : Bunga Part lengkap Bunga Lestarisa Anderan Perempuan remaja yang selalu gagal dalam percintaan. Pada awalnya ia menyukai seseorang dengan begitu tulus namun, kecewa yang didapat. Seakan tidak jera ia kembali men...