Terkadang bersifat egois menyenangkan. Dibandingkan mementingkan orang lain. Karena kebanyakan orang hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti.
•Bunga Lestarisa Anderan
Best Part by:Daniel Caesar🎼- - -
If you love me won't you say something
If you love me won't you
Love me, won't you(Jika kamu mencintaiku, tidakkah kamu akan mengatakan sesuatu
Jika kamu mencintaiku, bukan?
Cintai aku, bukan)• • •
Hari ini adalah hari Minggu, harinya untuk beristirahat untuk semua orang. Hari yang sangat tepat untuk refreshing otak, untuk besok memulai kembali kegiatan.
Kini Bunga sedang berada di rumahnya sendirian ditemani oleh bi Ani. Elis dan Hermansyah sedang berkunjung kerumah oma Bunga yang berada di Bandung. Bunga tidak ikut, karena besok Bunga sudah harus sekolah. Sedangkan Elis dan Hermansyah nginap 2 hari di Bandung, berkunjung kerumah omanya Bunga sekalian urusan perusahaan.
Sedangkan Arga pergi bersama Samudera dan teman sekolahnya yang lain.
"Gue gabut banget elah, mending gue ajak sahabat-sahabat gue buat shoping deh," gumam Bunga yang sedang berada di ruang tamu di temani televisi yang menyala, padahal tidak ditonton oleh Bunga.
Bunga tidak suka menonton, karena baginya terlalu mudah untuk ditebak, mendingan membaca, melatih otak kita untuk memahami akan setiap alur.
NALARAYA!
Guys!||
La
||Aku tau kamu sedang dilanda gabut tingkat dewa!Sa ae lo||
Gue mau ngajak kalian shopping, skuy lah. Dalama nih gk skuy||
Ra
Gue mau banget Na. tapi gue gak bisa, ada urusan keluarga:*)Oke sans aja Ra||
Woi Maya! lo sider mulu:'**(
Ya
||Maaflah wkwk
gue gak bisa ikut kalian huwaa:(
Gue mau reunian sama teman SD.La
||Woo, Reuni SD?
Gue boro-boro mau reunian, jumpa di jalan aja kayak enggak pernah kenal.
Yakan @NaHiya! bener bgt lo.
Kayak enggak pernah mengukir kenangan indah di masa lalu||Ra
|| Bahasa lo:)Ya
||Wooh, jelas dong.
teman SD gue kompak semua eyy.
di hukum satu semuanya ikutan, sampek gurunya kesal. Jadinya gk di hukum deh. Yeyyyy.Apa lah daya gue yang hanya butiran debu|| di masa lalu.
(Read by 3)Di read doang||
(Read by 3)
"Sial! Gini banget dah punya sahabat. Diajak jalan-jalan pun nggak ada yang bisa," umpat Bunga sambil menelungkupkan tubuhnya di sofa dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nirguna [End]
Teen Fiction[follow sebelum membaca] Judul awal : Bunga Part lengkap Bunga Lestarisa Anderan Perempuan remaja yang selalu gagal dalam percintaan. Pada awalnya ia menyukai seseorang dengan begitu tulus namun, kecewa yang didapat. Seakan tidak jera ia kembali men...