Love You More © Kelompok 1
Chapter 17
Written by Imah224
Cowok yang ada di hadapan Rena sekarang, benar-benar membuat Rena kesal. Bagaimana tidak, cowok itu terus memaksa Rena agar pulang bersamanya. Rena yang tidak suka dipaksa tentu saja protes.
Ya, Megan merubah pikirannya untuk pulang ke rumah. Ia memutuskan untuk kembali mengejar Rena.
“Lo, kenapa sih? Gue cuman mau ngajakin lo pulang bareng.”
“Gue gak mau pulang bareng sama lo, paham?”
“Dasar cewek aneh,” umpatnya.
“Bodo amat sama ucapan lo.”
“Jadi beneran gak mau pulang sama gue, nih?” tanyanya lagi memastikan.
“Gak. Udah, lo pulang sendiri aja sana.”
“Gitu banget jadi cewek.”
“Lo juga gitu banget jadi cowok. Kenal juga enggak, tiba-tiba ngajakin pulang bareng.”
“Kan tadi udah kenalan, masih mau kenalan lagi?”
Tanpa memperdulikan Megan lagi, Rena melangkah meninggalkan cowok itu. Ia merasa sangat sial hari ini, sudah melihat Alvin dan Liana jadian, ditambah lagi bertemu dengan cowok yang kurang waras ini. Siapa dia, berani memaksa Rena. Menawarkan diri untuk mengantar Rena pulang bareng secara tiba-tiba.
“Rena!”
Rena pura-pura tak mendengar.
“Woii, Rena. Lo punya salah sama gue, gak mau minta maaf gitu?”
Ucapan Megan kali ini membuat langkah Rena terhenti. Rena punya salah sama Megan, salah apa? Ia baru saja kenal Megan.
‘Dasar cowok stres,' umpat Rena dalam hati.
“Lo dua kali nabrak gue, terus lo belum minta maaf sampe sekarang. Lo gak merasa bersalah gitu?”
Berarti cowok yang ditabrak Rena kemarin dan tadi pagi adalah Megan. Pantas saja, Megan mengikutinya. Rupanya ia mau Rena minta maaf padanya.
Rena berbalik arah, lalu mengulurkan tangan kanannya, “gue minta maaf, gue gak liat lo,” ucap Rena datar dan setengah terpaksa.
Megan menjabat tangan Rena, “maaf lo diterima, asal lo mau pulang bareng gue,”
Rena menatap Megan dengan kesal. Senyum manis Megan justru membuat ia emosi. Padahal senyum cowok itu lebih manis senyum Alvin, tapi wajahnya masih gantengan Alvin.
“Ayo, masuk,” perintahnya sambil menunjuk pintu mobil.
Rena geram, ingin sekali ia menerkam cowok yang ada di depannya sekarang. Sedangkan Megan ia justru tersenyum geli melihat Rena. Ia pun membukakan pintu mobil untuk Rena.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Love You More✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok1 ••• Bukankah bahagia jika kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi? Hal yang paling membahagiakan adalah saat kita berhasil membuatnya tertawa. Apalagi kalau kita bisa jadi bagian pentin...