Love You More © Kelompok 1
Chapter 38
Written by Nmsrrrr374
Setelah selesai acara rapat kelas yang membuat Rena kesal, akhirnya gadis berpipi bulat itu bisa pulang dan menemukan Mbok Imah di dalam begitu ia membuka pintu utama.
"Mbok, lagi ngapain?" tanya Rena.
"Mau masak, Non, buat makan malam," jawab Mbok Inah sambil tersenyum kala memotong bahan masakan di dapur.
Mendengar jawaban Mbok Inah, Rena berkata, "Nanti kalau udah siap, panggil Rena, ya, Mbok."
Setelah diacungi jempol oleh Mbok Imah, Rena melanjutkan langkahnya menuju kamar di lantai dua. Melemparnya tasnya asal dan segera membersihkan diri. Ia merendam diri di bathup karena merasa hari ini begitu melelahkan.
Setelah selesai dan merasa tubuhnya segar, Rena merebahkan diri di kasur dan menatap plafon kamarnya. Ia bosan, lalu ia memutuskan untuk menonton.
"Udah lama gue nggak nonton drakor," ucap Rena dan mengambil laptop di nakas dan membukanya. Mencari-cari rekomendasi drama Korea dan melihat jumlah episodenya.
"Cuma duabelas episode, gue bisa marathon nonton, yeay," soraknya senang sendiri. Rena memutar episode pertama filmnya.
Rena menonton beberapa episode tanpa gangguan seperti Alvin yang meneleponnya seperti hari-hari yang lalu. Sudah lama, tetapi Rena tak bisa melupakannya.
'Biasanya Alvin telpon gue,' batin Rena.
'Sadar diri Rena,' lanjutnya dan mencoba kembali fokus pada laptop di depannya.
Namun, Rena menghela napas begitu Mbok Imah memanggilnya untuk makan malam. Rena menurut dan menjeda drama korea yang ia tonton sebelum berlari menuju lantai bawah.
***
Rena terbangun dari tidurnya ketika mendengar suara alarm HP-nya berbunyi. Ia melihat jam di HP-nya dan ternyata sekarang sudah pukul 05.30 WIB. Akhirnya Rena mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.
Rena ke luar kamar, lalu menyantap sarapannya dengan tenang.
Rena sebenarnya malas hari ini sekolah, apalagi hari ini hari pertama Class meeting mulai, dan paling Rena hanya menonton.
Saat Rena ke luar rumah sudah terpampang jelas seorang pemuda yang sedang duduk di motornya menunggu.
"Anak itu lagi paling juga," ucap Rena pelan.
"Ayo Ren berangkat sekarang," ajak cowok tadi yang tak lain adalah Megan. Ya siapa lagi kalau bukan Megan yang menjemputnya. Rena sudah terbiasa.
Ia memgambil helm yamg diberikan Megan padannya, lalu naik ke atas motor. Megan segera melaju hingga sampai di sekolah, Rena langsung berjalan menuju kelasnya dan berpisah dengan Megan di belokan koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Love You More✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok1 ••• Bukankah bahagia jika kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi? Hal yang paling membahagiakan adalah saat kita berhasil membuatnya tertawa. Apalagi kalau kita bisa jadi bagian pentin...