Love You More © Kelompok 1
Chapter 28
Written by Nmsrrrr374
Hari ini adalah hari terakhir kegiatan camping, dan para murid SMA Andromeda sedang menyiapkan barang-barangnya yang akan di bawa pulang.
"Ren, jangan sampe ada yang kelupaan," ucap Belva memperingatkan Rena.
Rena mengangguk mengiyakan dan melanjutkan aktivitasnya.
Tak lama, terdengar suara Pak Ari memberi perintah untuk berkumpul dahulu sebelum pulang.
"Sudah kumpul semua apa belum?" tanya Pak Ari.
"Sudah!" jawab murid serentak.
"Baik, terima kasih sebelumnya. Bapak sengaja mengumpulkan kalian di sini, karena ada hal penting yang harus kalian tau. Pertama, sebelum pulang jangan lupa cek dulu semua barang takut ada yang tertinggal, dan cek juga temannya. Kedua, kalian hati-hati membawa kendaraannya, dan ketiga yang paling penting, kalian minggu depan sudah mulai UAS. Jadi jangan lupa belajar. Kiranya, hanya itu yang ingin Bapak sampaikan. Terima kasih."
Setelah Pak Ari selesai bicara, mic pun beralih pada Angga sang Ketua OSIS.
"Oke, gue harap semuanya sudah selesai merapikan barangnya, ya. Sebelum pulang, mari kita berdoa terlebih dahulu, sesuai kepercayaan masing-masing," ucap Angga.
Semua yang ada di situ berdo'a, setelah selesai mereka diintruksikan untuk bubar dan pulang kembali ke rumah.
"Ren, pulang bareng gue ya?" tawar Megan.
"Hm ... oke, deh. Tapi tunggu bentar, ya," jawab Rena tanpa menolaknya.
Cewek itu pergi menghampiri Belva. "Va, gue duluan ya. Gue pulang sama Megan," pamit Rena pada Belva.
"Oh, ya udah. Hati-hati," pesan Belva, "eh, lo! Jangan ngebut-ngebut bawa kendaraannya," lanjutnya memperingatkan Megan.
Megan hanya menjawab dengan anggukan kepala, lalu mereka berdua meninggalkan Belva.
Saat mereka sedang berjalan menuju tempat parkir, Rena melihat Alvin bersama Liana sedang tertawa bahagia.
'Alvin emang kelihatan bahagia banget kalo pas sama Liana,' batin Rena.
'Kayaknya bener, deh. Selama ini gue cuma jadi beban buat Alvin,' batin Rena kembali.
"Rena! Malah bengong, cepetan!" panggil Megan yang sudah berada dalam mobilnya.
"Iya, sabar," jawabnya.
••••
"Vin, ayo! Yang lain udah pada jalan, tuh," ucap Liana mengingatkan Alvin yang sedari tadi mengajak bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Love You More✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok1 ••• Bukankah bahagia jika kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi? Hal yang paling membahagiakan adalah saat kita berhasil membuatnya tertawa. Apalagi kalau kita bisa jadi bagian pentin...