Love You More © Kelompok 1
Chapter 35
Written by AisKukie pena_samudra
Alvin dan Rena sampai di sekolah bertepatan dengan Liana yang juga baru keluar dari mobilnya. Sontak, perasaan kesal hadir menyelimuti cewek itu. Ia tak suka melihat Alvin yang akhir-akhir ini lebih sering bersama Rena daripada bersama dirinya.
"Alvin!" Liana mencoba memanggil kekasihnya.
"Vin!" panggilnya lagi.
"Sayang!" Belum juga ada sahutan dari Alvin, membuat Liana mendengus kesal.
Cewek itu pun berteriak dengan kerasnya, "Malvino Mahanipuna!" Tak sia-sia, Alvin pun akhirnya merespon panggilannya.
Alvin menoleh tanpa bergerak sedikit pun dari tempatnya. Cowok itu malah mengernyitkan dahinya keheranan. Kenapa pacarnya teriak-teriak seperti itu?
"Li, kamu kenapa teriak-teriak kayak gitu? Malu tau diliatin banyak orang," tegur Alvin lembut seketika Liana berada di hadapannya.
"Ih, kok kamu gitu sih? Harusnya aku yang omelin kamu! Kan kamu yang dari tadi dipanggilin nggak nyahut-nyahut," cerocos Liana kesal.
"Ya maaf, tadi aku nggak denger. Jadi nggak tau kalo ada kamu."
"Iyalah nggak denger! Kamu lagi asik sama Rena." Liana melirik sinis ke arah Rena. "Sampai aku yang teriak-teriak manggilin kamu nggak direspon. Kamu udah nggak peduli lagi sama aku? Nggak sayang lagi sama aku?"
Oke, Liana sudah mulai ngelantur.
"Li, kok kamu ngomong gitu, sih? Aku beneran nggak denger tadi. Lagian kamu manggilnya juga kejauhan. Wajar kalo aku nggak denger." Alvin mencoba memberikan pengertian pada Liana dengan sabar.
Sementara Rena hanya menatap keduanya tanpa minat.
"Berarti nggak salah dong, pas aku teriakin kamu tadi? Kenapa malah marah-marah?" Liana memasang wajah sok imutnya, yang membuat Rena merasa jijik melihatnya. Terlebih nada bicaranya yang dimanja-manjakan.
"Bukannya aku marahin kamu, Li. Aku cuma nggak enak aja sam—"
"Ren, mau kemana?" Alvin menyela perkataan Liana ketika melihat Rena yang hendak pergi.
"Gue? Mau ke ruang BK lah. Bentar lagi kan jam masuk," jawab Rena yang menunda langkahnya.
Liana yang awalnya merasa kesal karena Alvin memotong kalimatnya, kini tersenyum miring seolah mengejek Rena. "Inget juga lo ternyata, kirain lupa. Berarti ... secara nggak langsung lo ngakuin dong, KALO LO UDAH NYURI LEMBAR SOAL UJIAN KEMARIN!" Liana mengeraskan kalimat akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Love You More✔
Teen Fiction#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok1 ••• Bukankah bahagia jika kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi? Hal yang paling membahagiakan adalah saat kita berhasil membuatnya tertawa. Apalagi kalau kita bisa jadi bagian pentin...