Adegan 🔞
Penampilan Mesya seperti cover di atas ya.
15 menit menunggu suara mobil pun terdengar. Mesya langsung membuka kan Pintu rumah nya, dan benar Dikta datang dengan kepanikan yang tercipta oleh Lisa.
" Tan gimana, kondisi Migo ayo kita bawa kerumah sakit " Ucap Dikta panik.
Namun, Mesya tersenyum dan meraih bibir Dikta. Lalu melumat nya. Meysa langsung loncat ke perut Dikta ketika Dikta masih berdiri.
Dikta yang merespons membalasan dengan lumatan nya menggigt bibir bawab Lisa beradu lidah hingga bertukar Saliva.
Mesya mengarahkan Dikta untuk duduk di atas sofa, ketika duduk Tubuh Mesya tak mau pergi dari nya. Malah menetap di pakuan Dikta dengan sangat erat.
Mulut mereka masih menyatuh bercumbu dengan sangat erat. Dikta pun seakan melepaskan lumatan nya dan menjilati dan mengigit kecil kuping linting milik Mesya.
" Aaaahhhhh hikksssss uhhhhhh " Desih desaaah Mesya.
Seakan tak mau dalam Mesya pun manarik jilatan Dikta dan mulut Dikta di hentikan oleh telunjuk Mesya yang berhenti tetap di depan bibir nya.
" Kita lanjut, ke kamar ya " Ajak Meysa menarik tangan Dikta.
Dikta yang mengikuti Mesya dari belakang ketika sampai kamar.
Dikta mengeluarkan penis nya yang menegang sedikit mendorong tubuh Mesya tangan nya yang bertumpu pada tepi ranjang. Dan pinggul yang yang menungging.
Dikta langsung saja memasukan pennis nya ke samping bokong Meysa yang sangat bulat. Lubang Vagina sudah menanti.
Dikta memajukan pinggul ny secara perlahan.
" Ah " Croot " Ah " Croot " Aahhh " Desah Mesya.
Mesya mengeringis menikmati hantaman yang tak terduga langsung saja ia terima.
" Cepoook cepaaak cepook cepaaak " Pennis Dikta menghujam cukup deras di Vagina Mesya.
Mesya yang kuat dengan hujaman yang vagina nya terima, tangan nya seakan tak kuat menjadi tumpuan hingga dada serta tubuh nya tertidur di atas ranjang.
Dengan bokong nya dan kaki nya masih menyentuh lantai. Tangan Dikta mencengkram pinggul Mesya dengan Erat.
Memasuk keluarkan pennis nya dengan cepat menghantam lebih dalam sangat dalam hingga Mesya berteriak dengan lantang nya.
" Aaaahhh Diktaaa udaaaaah aku udaaah keluar dik taaa auuuuuuu " Jerit Meysa merasakan Vagina nya yang penuh dengan cairan yang ia keluaran kan.
Sedang kan Dikta tak menghiraukan ketika tubuh Mesya seperti cacing kepanasan menggeliat di atas kasur.
" Aauuu aah " Desah Dikta ketika ya mengeluarkan sperma.
Mesya pun bangkit dari tidur nya ketika pennis Dikta sudah di cabut di dalam Vagina nya.
Duduk di depan penis yang menegang, melumat dan memaikan ujung penis dengan lidah yang sangat kecil dan berwarna merah muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKTA ( Sang Pengisi Sepi)
RomantizmWarning : 21+ Dikta Sang Pengisi Sepi, membuat tali cinta bersama wanita bersuami. Dia juga memutuskan tali rantai perselingkuhan. Dan dia juga membuat tali asmara bertumbuh tampa sepengetahuan. Wanita manah kah, yang akan menjadi perlabuhan hati S...