Dikta yang takut akan terjadi apa apa nanti nya pun sedikit agak menghilang kan hawa nafsu nya. Ia masih berfokus dengan Handphone baru nya.
Tapi Mesya terus menggoda Dikta dengan mengigit Kuping Dikta kecil, menduduki Perut nya ketika ia tidur telentang, dan tengkurup.
Merebut lolipop yang Dikta emut, Dikta yang kesel mengajar ngajar Mesya di kamar nya. Mereka saling tertawa canda bahagia di dalam kamar.
Sampai terhenti di satu sudut dinding. Dikta yang sangat tak tahan dengan godaan yang terus Mesya berikan pun langsung menatap mata Mesya dengan tajam.
Mesya yang jinjit meriah bibir Dikta untuk mengajak nya bertukar saliva pun terwujud dengan Dikta meremas remas bokong Bulat nan kenyal.
Hanya nafsu begitu menggebu, lumatan demi lumatan pun tak ada henti, hingga Dikta yang menggendong Mesya untuk di taruh di atas laci tempat menyimpan sesuatu.
Dikta menyibahkan rok mini yang sedang di pakai oleh Mesya ke atas sambil tangan nya yang melucuti G-string yang hanya menutupi lubang kemalauan Mesya.
Mereka yang terus melumat Lidah saling berebut, tangan Mesya pun tak diam mencoba meraih pennis Dikta yang terbungkus celana pendek serta celana panjang.
Pennis pun di raih dan Mesya sibuk mengocok hingga saat nya tiba, ketika Dikta menghentikan lumatan nya lalu menyiapkan senjata nya untuk menghujam Vagina berwarna pink milik Mesya.
" Ah aha aaaah ahhhh ahh " Dikta menghantam kan pennis nya secara perlahan, ketika ia mau keromantisan terjadi.
Dan suara hentakan pennis nya tak di curigai siapa siapa, yang menimbulkan suara jeritan melingking yang tercipta dari mulut Mesya tadi.
*****
Mesya yang baru datang pun langsung menuju ke kamar Dikta dengan langkahan demi langkahan ia berikan, sampai pada akhirnya ia berada di depan kamar Dikta.
Betapa terkejud nya Nesya, melihat Dikta dan Mesya yang asik bercumbu sampai hentakan kaki nya tak lagi untuk di dengar.
Pintu yang terbuka sedikit membuat ruang penglihatan pun tercipta, sekujur tubuh Nesya sangat shock melihat adegan yang di pertontonkan kedua nya. Ia tak menyangka Dikta yang baru menginjakan kaki nya 7 hari yang lalu bermain gila dengan Adik kandung nya sendiri.
Menghela panjang Nesya lakukan, ia menduga bahwa Mesya lah yang menggoda Dikta. Dikta yang baru pertama kali datang, ia sangat lugu dan sopan. Mesya pun bingung, namun adik nya susah sekali dekat dengan pria .
Mesya pun menenangkan dirinya agar tak larut akan shock dan kekagetan yang ia lihat. Ia pun menyadari dan tak akan mengatakan apa apa kepada orang terdekat.
Ataupun mengadu kan hal yang ia lihat ke Nadeo suami Mesya, karena Nadeo pun berselingkuh dengan nya 2 tahun silam hingga sekarang.
Ketukan pintu pun didenger kedua nya, Dikta dan Nesya sangat panik sama sama merapihkan pakaian nya dan membersihkan mulut nya ia berlumuran dengan air liur.
" Gimana ini tan ? " Tanya dikta panik.
Mesya yang masih mengatur nafas nya dan orgasme yang baru saja ia keluarkan.
" Kamu tenang ada aku "
Dikta pun melangkah ke arah pintu untuk membukakan pintu sedang kan Mesya yang masih sibuk merapihkan dirinya yang terlihat sangat berantakan.
Betapa terkejut nya Dikta ternyata ketukan pintu itu berasal dari Nesya tante nya sang pemilik rumah.
Nesya yang berakting tidak terjadi apa apa dan tidak melihat apa apa.
Nesya tersenyum ketika melihat Dikta, tak lama Mesya keluar dari kamar Dikta.
" Kak aku cuma mengajarkan Dikta soal handphone baru nya " Jelas Mesya dengan penuh kepanikannya.
" Iya percaya kok, Ta kamu jemput Om Tirta ya di bandara. Bandara yang waktu itu. Kamu tau kan "
" Iya tante saya tau " Tubuh Dikta seakan gementar, namun ia sedikit lega bahwa kelihatan nya Nesya tak menaruh rasa curiga.
Dikta berlalu ia menuruti perintah untuk menjemput Tirta di bandara, namun Mesya masih harap harap cemas apakah Nesya mencurigai dirinya atau bahkan tau tentang perselingkuhan barusan.
*****
Dikta yang sudah benar benar pergi menuju bandara. Mesya pun ingin pamit pulang.
" Kak aku pamit? " Ucap Mesya datar, dengan menunduk.
" Nanti tunggu, sebentar aku mau bicara sama kamu " Ucap Nesya sedikit agak serius.
" Aku gak mau, aku capek mau pulang dan lagi pula Migo membutuhkan
aku "Nesya menghala nafas panjang nya,
" Oke, aku akan mengadukan hal ini semua sama Nadeo "
Ternyata Nesya mengtahui perselingkuhan Dikta dan Mesya, namun justru malah Nesya menegur Mesya dan mengancam untuk melaporkan semua hal ini kepada Nadeo.
" Silahkan kak, lagi pula aku mencintai ponakan kamu dan aku gak akan pernah mencintai Nadeo " Lutupan keemosian seakan memuncak.
Begitu juga dengan Nesya, shock sekian kali mendapatkan pengakuan yang mengejutkan dari Mesya yang tak mencintai Nadeo. Nesya diam saja tak berkutik ia tampak tak bisa berkata kata apa apa.
" Kenapa kakak diem aja, kalo mau mengadukan ngadu aja. Aku sudah menemukan cinta ku yaitu Dikta "
Nesya menangis mendengar nya,
" Bagaimana bisa kamu mencintai Dikta, pria belasan tahun yang baru kamu temui 3 hari yang lalu. Lalu, mengabaikan cinta Nadeo yang menemani mu selama ini "" Cukup kak, hubungan aku di dasari dengan keterpaksaan. Kalo Nadeo gak menghamili aku, dengan memaafkan keadaan waktu itu aku gak akan memiliki hubungan sama dia " Cetus Mesya dengan nada yang sangat kuat.
" Oke, aku gak akan mengadukan kejadian ini dan tak akan membahas bahas lagi dengan syarat kamu jauhi Dikta " Perintah Nesya dengan lembut.
" Kalo aku gak mau gimana?, aku udah nyaman sama dia. Jadi aku gak mau jauh sama dia "
" Mey kamu adik aku, dan Dikta keponakan aku. Kamu tau kan Dikta umur berapa, pasti kamu mau bilang cinta tak memandang usia. Kamu salah, Dikta butuh pendidikan seperti nya kamu menjadi seorang guru. Dia masih kelas 2 SMA masih panjang pendidikan yang akan ia tempuh. Jadi kakak mohon sama kamu tinggalin Dikta, kalo emang kamu kasian sama dia " Ucap Nesya memberi saran untuk Mesya agar ia berfikir tantang Dikta selanjutnya.
Lalu pikiran Mesya teringat ketika tadi curhatan Dikta kepada nya, yang ingin menjadi guru matematika seperti dirinya. Kelak.
Mesya menelan ludah, " Oke, aku akan meninggalkan Dikta dan tak akan menggangu nya lagi tapi kalo Dikta mencari aku untuk menumpah kan rasa rindu nya. Jangan salah Dikta. Dan ku mohon kakak jangan berbicara soal ini kepada Dikta dan jangan menegur Dikta "
Mesya merelakan dan melepaskan Dikta untuk kelangsung Dikta menggapai impaian nya, karena kehidupan masih panjang untuk di lalui.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKTA ( Sang Pengisi Sepi)
RomanceWarning : 21+ Dikta Sang Pengisi Sepi, membuat tali cinta bersama wanita bersuami. Dia juga memutuskan tali rantai perselingkuhan. Dan dia juga membuat tali asmara bertumbuh tampa sepengetahuan. Wanita manah kah, yang akan menjadi perlabuhan hati S...