Maaf, ya gaise karena updatenya gak bisa pas malam minggu dikarenakan ada beberapa tugas online.
Mohon dimaafkan, ya gaise🙏
Mau, kan? Diterima, kan, permintaan maafnya? Ikhlas, kan?
Semoga yang mau menerima permintaan maaf author bisa pergi naik haji dan masuk surga, amin.
Dan yang belum terima permintaan maaf author semoga pintu hatinya terbuka agar bisa masuk surga, amin.
Kalau begitu, selamat membaca gaise!
Zaiyan memarkirkan mobilnya tepat di depan rumah bernuansa cat coklat yang di bagian luar rumahnya terdapat air terjun mini buatan yang sangat menjadi ciri khas dari rumah tersebut, dibandingkan rumah-rumah lainnya.
Zaiyan datang ke rumah tersebut adalah untuk mengetahui nama perempuan yang digenggam Arthur saat di restoran, namun sebelum itu Zaiyan harus menerima tawaran kerjasama yang paling merepotkan di dalam hidupnya.
Mungkin bekerjasama dengan dia, gua bakalan tahu identitas perempuan yang digenggam Arthur. Setelah itu, nama gua semakin terkenal dan mendapat julukan "Zaiyan sang Pembawa Gosip Terpercaya". Zaiyan tertawa puas di dalam hati sambil membayangkan bagaimana dirinya diagung-agungkan oleh para murid-murid SMA Trijayanda.
Zaiyan membuka pintu pagar yang sengaja tidak dikunci oleh sang pemilik rumah, sepertinya sang pemilik rumah tersebut sudah tahu bahwa Zaiyan akan mengunjungi rumahnya saat malam hari.
Apakah pemilik rumah tersebut mengenali Zaiyan? Dan, tahu darimanakah sang pemilik rumah tersebut bahwa Zaiyan akan mengunjunginya saat malam hari?
Baru saja Zaiyan ingin mengetuk pintu rumah tersebut, seseorang dari dalam rumah telah lebih dulu membukakan pintu dengan lebar.
Pria tersebut memperhatikan penampilan Zaiyan dari atas hingga bawah, seolah ada sesuatu yang aneh dari penampilan Zaiyan pada malam ini.
Zaiyan mengakui bahwa penampilannya di malam hari ini mungkin sangat aneh.
Dimulai dari jaket berwarna kuning cerah di malam hari, kaus berwarna lime, celana panjang berwarna putih, topi berwarna putih yang bersimbolkan huruf "Z", dan yang menambah penampilan Zaiyan semakin aneh adalah sandal swallow yang ia gunakan.
Mau kelihatan selow? Ya, pakai sandal swallow!
Sudah menjadi kebiasaan Zaiyan sejak kecil jika berkunjung ke rumah seseorang selalu menggunakan sandal swallow. Si kecil gak pernah berubah, ya, Bun.
Sebagai informasi saja, sebenarnya di dalam mobil yang dikendarai Zaiyan terdapat sepasang sepatu sneaker berwarna merah-abu, namun apalah daya kebiasaannya yang satu ini memang sudah mendarah daging hingga sekarang.
"Mau ngapain kesini?" Tanya pria tersebut yang terlihat tidak menginginkan kehadiran Zaiyan di rumahnya.
Kening Zaiyan membuat lipatan-lipatan kecil saat pria tersebut menanyakan hal yang menurutnya sangat aneh.
Udah jelas-jelas buat menerima tawaran kerjasamanya, tapi kenapa mendadak dia jadi aneh begini?
*****
Seharusnya malam ini Van sedang mengendarai motornya dan mengajak Arletta kencan sambil menyelesaikan masalah yang terjadi di antara hubungan mereka.
Masalah yang terjadi di antara hubungan Van dan Arletta disebabkan oleh ketidaksengajaan Arletta yang melihat notifikasi ponsel Van yang berisi kumpulan para calon makmumnya, alhasil kencannya dengan Arletta kemarin malam gagal hingga membuat hubungannya dengan Arletta pun merenggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Kelas
Teen FictionKisah cinta anti-mainstream antara selembar kertas putih polos dengan setetes darah biru dingin yang tidak sengaja saling bertemu. Pertemuan tersebut membawa mereka ke dalam takdir cinta. Hanya takdir yang bisa menyatukan Arthur dan Orly. Jangan per...