Bab 1

2K 94 1
                                    

Pada tahun keenam puluh tiga Wei Qingyuan, pada musim semi bulan Maret, hujan turun, dan , membasahi sebidang tanah.

    Ubin atap rumah Xu di ibu kota tersapu oleh hujan, menunjukkan lapisan yang sangat cemerlang. Ini adalah genteng setengah bulan yang dikirim dari Yunzhou. Konon ada bulan yang menyinari atap, menyerupai kunang-kunang yang menghuni.

Proses pembakaran genteng ini rumit dan harganya tidak sederhana. Genteng full roof normal. Kerja keras selama puluhan tahun.

    Namun, keluarga Xu di ibu kota, bisnis sutra dan satin tersebar di seluruh negeri, dan ubin di sebuah ruangan paling banyak hanya sebagian kecil.

    Xu adalah pangeran dan Taifu saat ini. Ia melahirkan dua putra. Putra tertua, Xu Zhiheng, masih lajang dan berdiri sendiri. Ia sudah menjadi bujangan Hanlin di usia muda.

Xu Zhiheng juga memiliki seorang istri, pada usia delapan belas tahun, ia menikah dengan He Yan, putri dari majikan kedua keluarga komandan militer He. He Rufei, putra tertua dari kakek keluarga He, adalah jenderal kekaisaran yang agung saat ini, Feihong.

    “Nyonya, Anda mau apa?” ​​Pelayan lembut berbentuk bunga berkemeja tipis itu menyodorkan secangkir teh panas, berkata dengan tajam.

    “Aku akan jalan-jalan.” Jawab He Yan sambil meminum tehnya.

    "Tapi di luar hujan ..."

    "Tidak apa-apa, aku memegang payung."

    Pelayan itu memandangi wanita muda di depannya. Keluarga Xu adalah seorang sarjana, dan semua wanita itu anggun dan anggun. Hal yang sama berlaku untuk nyonya Xu Biqing. Selalu ada jenis pelit yang tidak cocok saat mengenakan sweter satin bulu padanya.

Faktanya, nyonya Xu terlihat sangat tampan, fitur wajahnya berbeda dan heroik, matanya seperti danau yang dicuci, jernih dan jauh ... Sayang sekali dia buta.

    Nyonya Xu tidak terlahir buta, Tiga bulan setelah menikah dengan keluarga Xu, tiba-tiba dia menderita penyakit aneh dan demam tinggi selama dua hari dua malam, dia bangun dan menghilang.

Xu Jiabian bertanya kepada seorang dokter jenius, tetapi masih tidak berdaya, dan kemudian Nenek Xu tidak sering keluar. Selalu tidak nyaman bagi orang buta untuk keluar rumah.

    He Yan berjalan ke paviliun di kolam halaman.

    Dia menikah dengan keluarga Xu selama satu tahun dan menjadi buta dalam tiga bulan. Selama sembilan bulan sisanya, dia belajar hidup tanpa mata dan beradaptasi dengan baik.

Hanya sesekali melewatkan hari-hari yang terlihat. Misalnya, sekarang, dia bisa mendengar riak kolam saat hujan turun, dan merasakan ikan mas merah di kolam memperebutkan makanan, tapi tidak bisa melihat apa-apa.

    Mata air yang tidak terlihat adalah mata air yang baik, sama seperti orang yang tidak terlihat.

    Mungkin masih terlalu dini sehingga dia bahkan tidak bisa mengingat penampilan Xu Zhiheng saat ini. Yang bisa di ingat dari Xu Zhiheng,  ketika berumur empat belas tahun. Pemuda di Tsing Yi tersenyum lembut dan mengulurkan tangannya padanya.

  Sekarang Xu Zhiheng tidak mau mengulurkan tangan padanya. Meskipun dia memperlakukannya dengan lembut dan sopan, He Yan bisa merasakan lapisan yang agak terpisah.

    Tapi dia tidak mau mengatakannya.

    Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai pemuda, dia belajar bagaimana menghadapi pria sebagai pria, tetapi dia tidak tahu bagaimana menjadi seorang wanita.

  Jadi dia hanya bisa melihat kelembutan bibi Xu Zhiheng, sedih dan lelah. Aku tidak bisa melihatnya setelah itu, dan bahkan gambar sedih dihilangkan, dan Bai mendapat banyak waktu luang.

Kelahiran Jendral WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang