ELVARO LANGIT ANDERSON

5K 158 153
                                    


Elvaro Langit Anderson, ketua geng dari Blacklion yang memiliki sifat yang sombong dan juga sangat angkuh. Ia bersekolah di Sma Angkasa yang menjadi sekolah yang banyak diminati. 

Papanya, Erick Anderson. Salah satu pengusaha yang sukses, karena  pekerjaannya mengharuskan Erick sering bepergian, hingga membuat sang anak merasa kesepian. Mamanya meninggal 10 tahun yang lalu akibat tragedi kecelakaan. 

Semenjak ibunya meninggal Langit tidak terlalu di perdulikan oleh Papanya sendiri, karena itu Langit di jaga dan dirawat oleh beberapa asisten rumah tangga yang dipekerjakan Papanya  untuk merawatnya.

Karena kurangnya perhatian dari Papanya membuat Langit tumbuh menjadi sosok lelaki yang nakal, suka tauran dan sering bolos. 

Kebiasaan yang sering ia lakukan hanya untuk membuat Papanya memperhatikan dirnya, kenyataanya Erik tetap tidak memperhatikan dirinya. Hingga suatu ketika Erick sangat marah  akan ke nakalan yang Langit lakukan, membuat Erick membuat keputusan memindahkan Langit ke luar Negeri untuk melanjutkan sekolah disana. 

Tapi, itu tidak berlangsung lama. Setahun kemudian Langit kembali ke Indonesia tanpa sepengetahuan sang Papa dan juga awal dari semua hal yang bisa dibilang bagian dari kisah Langit.

~Elvaro Langit Anderson~

Cakrawala Senja |End|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang