KIRANA SENJA PUTRI

2.4K 125 141
                                    

Kirana Senja Putri, yang hidup dengan serba kecukupan semenjak Ayahnya meninggal dunia, hingga mengharuskan Senja yang sekarang sudah duduk dibangku SMA kelas 12 mencari nafkah untuk membantu ekonomi keluarganya. 

Senja kini tinggal bersama Bunda dan Adik kandungnya, Bundanya yang kini menjadi seorang janda dan latar pendidikan yang tak cukup tinggi. Mengharuskan dirinya untuk berkerja paruh waktu yang bahkan menurutnya untuk makan saja uang yang ia cari tidak akan cukup.

Setelah kelulusan masa sekolah menengah pertamanya, Senja mendaftarkan beasiswa ke sekolah favorit dan mendapat kabar bahwa ia diterima di sekolah Favorit tersebut. 

Senja pikir kali ini Tuhan berpihak kepadanya dengan menghadiahkan beasiswa kesalah satu sekolah yang ia inginkan. Bundanya sempat melarang Senja untuk melanjutkan sekolahnya tetapi Senja memujuk Bundanya dengan iming-iming bahwa ia akan membantu Bundanya untuk bekerja.

Senja sangat sering mendapatkan perlakuan kasar dari Bundanya tapi Senja tidak memiliki rasa benci itu, baginya dengan Bundanya merawat dan mengasuhnya itu sudah lebih dari cukup.  Meski dirinya harus mendengar makian setiap harinya.


     " Hidup itu pasti disertai dengan masalah, tidak ada hidup yang

        Berjalan semulus air mengalir."


 ~ Kirana Senja Putri~

Cakrawala Senja |End|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang