Part 14 : Kertas Yang Hilang

25.3K 3.5K 250
                                    

생일 축하 해요 김태형 !! Selamat ulang tahun Kim Taehyung!!

Since : 30 Desember 2020.




"Sekian, terimakasih," ujar Olivia setelah membacakan isi jawabannya.

Duke Chellion melongo.

"Detail sekali, ba-bagus," kata Duke Chellion terkejut.

"Jika dilihat lagi, ia bahkan di masa depan bisa menjadi seorang Kaisar atau Ratu dari sebuah kerajaan. Ba-bagaimana bisa ia sebegitu detailnya ?" batin Duke Chellion bingung.

Olivia tersenyum. "Terimakasih, Duke Chellion," ujarnya ramah sambil tersenyum kecil. Sekali-kali tersenyum tak masalah, bukan?

Lagipula Duke Chellion merupakan seorang Duke muda dengan umur kisaran 20-23 tahunan. Olivia akan menjuluki Duke Chellion sebagai Hot Daddy.

"Oke, kamu Hot Daddy-ku," batin Olivia semangat.

Ya, kalau ada kesempatan kenapa tidak. Ya kan?

"Iya," jawab Duke Chellion datar.

Ia menatap jam pada tangannya sebentar. Fyi, di zaman Olivia telah ditemukan jam tangan, namun dengan model grafik yang berbeda. Namun, jika dilihat sangat elegan dan dipenuhi magic mana.

"Hm, mari kita jemput Arin. Sepertinya kejahilan seseorang membuatnya tertangkap," ucap Duke Chellion menyindir Olivia.

Olivia menegang.

"Ah, ternyata aku diawasi. Dasar Hot Daddy, sialan!" umpat Olivia dalam hati.

Olivia di luar nampak tersenyum kikuk, padahal di dalam hati ia menyumpah serapahi Duke Chellion.

"Baik," jawab Olivia.

Duke Chellion segera membuat portal dan menggenggam tangan Olivia.

Deg.

Deg.

Deg.

"Akhhh!! Mak!! Anakmu deg deg an," teriak Olivia dalam hati.

Jantungnya sekarang sudah menari-nari tak tentu arah.

Duke Chellion itu tampan, sangat amat tampan. Jadi tidak heran jika jantung kecil Olivia yang kurang belaian itu berpesta pora.

Setelah memasuki portal tersebut.

Mereka segera disuguhkan pemandangan dimana Arin sedang berlutut dan kedua tangannya diikat kebelakang.

Penampilannya saat ini sungguh memprihatinkan, seperti seorang gembel.

“Pffth, apa-apaan itu? Buahaha, seperti gembel. Buahaha,” batin Olivia tertawa ria. Memang sangat durjana seorang Olivia ini.

Duke Chellion berdehem. "Ekhem, Arin. Oh, salam kepada Duke Ergid, bisakah anda melepaskan, Lady Arin?" tanya Duke Chellion kepada Duke Ergid, seorang Duke yang memegang kendali atas pengadilan. Ia merupakan seorang pria yang berumur lebih dari 45 tahun, ia memiliki 2 orang putra kembar yang sangat tampan dan cakap.

Reinkarnasi Sang PermaisuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang