Happy Reading!
" Aaaahhhhh "
Suara desahan sexy dari permainan Yena dengan model yang baru kemarin lusa ia kenal saat menjadi model majalah untuk issue bulan depan, dengan mudahnya Yena menggunakan setiap kalimatnya untuk menggoda wanita tersebut.
Dan itu berujung ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, menjadikan mobil sebagai sarana bermain tak sulit bagi seorang mafia wanita bermain dengan handal.
" Aaarggghhh, fasster baby aaahhhh "
Yena melenguh meminta wanita tersebut mempercepat gerakan naik turunya, ia membantu memegangi pinggul wanita tersebut untuk lebih cepat memanjakan kejantanannya.
" Aaaahhh, Yenaaaahhh eunggghhhh "
" Eunggghhh...aaaahh "
" Lebih cepat Liaaaahh "
Choi Lia, model yang baru debut 2 bulan dan banyak di bicarakan media dan masyarakat tak membuat Yena sulit menggodanya. Karena punya hubungan kerja sama untuk majalah yang Yena tangani, membuat mereka cukup dekat.
Hingga membuat Lia terbujuk rayuan Yena untuk melakukan hubungan badan, entah karena pesona dan kata-kata Yena yang cukup membuat mereka tergiur dan menuruti keinginanan.
" Aaaaahhh, your dick so aaahhh "
" You like that hah? "
" Yeeshhh, eungghhh pleaseee faster aaaaahh "
Tak di biarkan menganggur Yena mulai menghisap kedua gundukan milik Lia yang terpampang di hadapannya, menghisap dengan rakus layaknya bayi yang ke hausan.
Dan tangannya meremas yang lainnya, Lia sibuk menaik turunkam tubuhnya mempercepat gerakan sesekali ia menengadah karena rasa nikmat yang ia buat sendiri.
" Wanna switch? "
Tanya Yena yang merasa gerakan Lia sedikit memelan, wanita itu mengangguk lalu melepas kejantanan Yena dari miliknya dan turun pangkuan Yena.
Lia beebaring di jok dan dengan sekali hentakan Yena masukan miliknya pada kemaluan Yena, membuat wanita itu berteriak karena terlalu kaget.
Pinggul Yena bergerak menumbuk Lia dengan ritme cepat, menyalurkan nafsunya yang sejak tadi terus bergejolak. Di tambahan desahan Lia yang membuat ia srmakin menjadi-jadi, suara kulit beradu di tambah desahan memenuhi mobil Yena.
" Aaaahhh, theree Yenaaahh pleasee "
" There? "
" Yeah, aaakkkhhhh "
Yena semakin mempercepat gerakannya, membuat Lia mendesah tak karuan. Bisa ia akui jika permainan Yena memanglah memabukan, ia sangat bisa memanjakan Lia hingga menggila.
" I'm gonna cumming, aaaahhh eungghh "
" Keluarkan saja sayang "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Baby
Любовные романыHubungan yang bertujuan simbiosis mutualisme antara Ahn Yujin dan sugar baby-nya Jang Wonyoung. Gender Switch⚠ 18+