Jangan lupa tinggalkan comment dan Voting ya . karena itu semua berharga bagi para Author ^^happy Reading!
"Lisayaaa!!," seru Chanyeol setelah memasuki apertemen dan itu sukses membuat kedua insan berbeda jenis di dalamnya itu terkejut.
Chanyeol langsung memeluk erat Lisa, ia merasakan gadis itu membalas pelukannya disertai tubuh yang bergetar. Mark yang melihatnya hanya berdecak, ia menjadi nyamuk.
"mesra sekali," cibir Mark. merasa dirinya terabaikan, namun itu kenyataannya.
"aku takut kak," lirih Lisa pelan di dekapan Chanyeol.
Mark melotot mendengarnya. 'Kak' ... jadi selama ini , gadis cantik bagai barbie dengan tubuh semok yang bikin ia panas dingin ini bukan pacar gelapnya?!. lantas siapa,pikir Mark.
"kak?," tanpa sadar ucapan itu lolos keluar dari bibir tebal Mark. Chanyeol dan Lisa melepas pelukannya dan menatap Mark dengan tatapan beragam. Lisa menutup bibirnya rapat dengan genggaman erat yang setia di baju kaos Chanyeol, sedangkan Chanyeol hanya cengengesan pada sepupunya.
"padahal aku ingin menahannya lebih lama, tapi sepertinya. sudah terbongkar. kuharap kau bisa membantuku jika sudah mendapatkan info ini dan tak membunuh kami bertiga," Chanyeol menatap pemuda pingsan dan Lisa secara bergantian.
"apa maksudmu?," Mark mengerutkan kening.
Chanyeol tersenyum dan merangkul Lisa yang meringkuk ketakutan.
"Lisa Manoban ... ialah sepupuku. kau pasti kaget mendengarnya. namun, kau akan paham maksudku Mark. kuharapkan begitu,"
"apa ...,"
oohh shitt!
benar dugaan Rose, nama yang tak asing lagi di lihat olehnya. K. Jisooyaa . ialah gadis berambut merah dengan wajah khas Korea yang kental, dan ia ... adalah kakak Jisoo. yang kini tingga di Amerika sejak beberapa tahun yang lalu.
Rose kemudian menelusuri pencaharian semakin dalam tentang kehidupan Sooyaa itu dan gotcha!. ia bisa menemukan identitas pribadi milik Wanita itu. ya ... walaupun itu juga butuh bantuan Joy didalamnya.
Rose membaca nya dengan detail, hingga tempat wanita itu tinggal sekarang. saat sibuk membaca informasi, tangannya tak sengaja menyenggol remote tv di sebelah sikutnya dan terjatuh tengkurap. membuat power tv itu menyala dan menampilkan sebuah berita.
'haii semuanya! bertemu lagi bersama saya Jisooyaa,' sapa seorang Wanita di dalam tv tersebut.
'senang bertemu dengan anda Jisooyaa. ok, hari ini apa yang anda rasakan,' tanya seorang wartawan si sebelah wanita itu.
'saya sangat bahagia. lebih bahagia dari tahun sebelumnya,' jawab wanita anggun itu kalem.
'benarkah? mengapa?,'
'tahun ini. saya akan bertemu dengan keluarga saya yang berada di Korea Selatan. sudah beberapa tahun saya tak pernah bertemu dengan mereka dan kali ini saya akhirnya bisa menyempatkan diri untuk menemui mereka. saya merindukan pelukan ayah dan canda tawa yang dilemparkan oleh adik saya. saya akan mendapatkannya itu kembali, walau kini wujud saya tak semuda dahulu,' lantas Jisooyaa menjawab dengan tenang, namun terdapat makna kegirangan di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...