Chapter 30

431 57 7
                                    

"jichu, i miss you," - Kim Jisooyaa




happy reading!




        "Kim Jisoo," 


sang pemilik nama langsung menoleh pada sumber suara dan menemukan guru nya berdiri di ambang pintu. ia buru-buru melepaskan pelukannya dan merapikan seragamnya yang sedikit kusut. 


"iya, Miss Seunghee," jawab Jisoo sopan. 


"kamu dipanggil oleh pemilik sekolah sekarang juga. temui beliau di kantor kepala sekolah," ucap Miss Seunghee sambil berlalu meninggalkan tempat itu. 


"ada apa lagi ...," gumam Jisoo pelan. Irene menatap kekasihnya dengan pendangan iba melihat wajah cantik itu berkerut, sedikit khawatir. gadis rupawan itu menghampiri Jisoo, menepuk pundak kanan nya hingga gadis mungil itu menoleh menatapnya. 


"it's okay ... gak perlu di pikirkan. perlu kutemani?," tawar Irene dibalas oleh gelengan lemah Jisoo. 


"nope. i'm Jisoo, I'm Okay," balas Jisoo sambil tersenyum pada Irene. 


Irene terkekeh pelan lalu mengacak pelan rambut Jisoo. 


"ini baru kekasihku," ucap Irene bangga. "yaudah, kamu pergi aja. kami yang bakal nyelesaikan semuanya," sambung Irene. 


"betul kan semua?," tanya Irene sambil menatap mahluk-mahluk ghaib di sekitarnya. mereka mengangguk setuju, namun hanya satu curut yang cuma terdiam. tidak minat menjawab ucapan Rival nya.


"ooh oke. aku pergi dulu ya," pamit Jisoo. Irene mendekatkan wajahnya pada Jisoo dan berbisik sesuatu sebelum gadis mungil itu benar-benar pergi.


"ingat ucapanku ya ... jangan ada seorang pun menciummu," pesan Irene lalu kemudian membiarkan Jisoo pergi. 



"cantik banget sih ... ," gumam Seulgi setelah kepergian Jisoo. Irene langsung menoleh dan menatapnya Tajam. 


"pst! jangan sembarangan bicara! itu ada pawangnya," peringat Lisa sambil berbisik. Seulgi menatap Irene sebentar dan secepat kilat tangan kirinya mengusap sensual rahang Lisa. 


"cantik banget sih Lisa-ku inii," sambung Seulgi dengan nada dibuat-buat. 


Lisa langsung menepis tangan haram Seulgi nan penuh penistaan itu dan membersihkan rahangnya. "jijik bat sumpah," ucap Lisa kesal. 


"btw, itu bekas boker lho. lupa dicuci hehe," Seulgi cengengesan. namun tidak dengan Lisa, ia syok berat mendapat info dadakan tersebut. 


Forever With You (FWY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang