pada akhirnya aku memutuskan untuk update setelah ramadhan, maafkan semuanya. anak SMA emang pada sibuk ngerjain ceramah sekolah, apalagi urusan pembelajaran yang tetap di lanjutkan di bulan ramadhan, membat aku susah buat update.
i'm sorry to you all ... if i'm rarely update in last to end chapter. otak ku ngestuck di tengah jalan karena macet sama tugas pribadi dan sekolah.
Jangan lupa tinggalkan comment dan Voting ya . karena itu semua berharga bagi para Author ^^
happy Reading!
drrt ... drrrt
"hm?," Rose melihat layar ponselnya yang berubah menjadi merah maroon secara keseluruhan.
ada apa dengan ponselku, perasaan hp baru gapernah kerasukan deh, batin Rose sembari mengetuk layar ponselnya.
klip!
ponselnya seketika berubah menjadi sebuah video yang menunjukkan dua sosok berbeda jenis gender di sebuah ruangan yang seperempat mewah namun kelam. gadis yang di ikat dan di rantai di atas ranjang, sembari terisak ia bercicit meminta ampun pada sang lelaki yang memakai topeng pesta nya itu. lelaki itu seakan memberi sapaan dalam bentuk gerakan pada kamera dan perlahan mendekati sang gadis yang menunduk. dagu gadis itu diangkat hingga menatapnya, kemudian di arahkan pada kamera. dan terlihat jelas wajah dari fisik gadis itu.
Rose yang meminum air seketika menyemburkan air yang diminumnya. Rasa bangga duitnya tak keluar karena mendapat tayangan gratis seketika sirna, digantikan wajah khawatir yang serius.
"Jichu," gumam Rose pelan sembari meneliti setiap wajah gadis di dalam Video itu.
pemuda itu lalu melepaskan topengnya, dan nampaklah wajah tampan-- jelek dari pemuda itu yang seingat Rose bernama Sushi.
Sushi itu tertawa melihat wajah bidadarinya yang lemah sembari memohon untuk dilepaskan. ia kemudian melepas cengkraman nya lalu beralih mengusap perut Jichu yang rata.
Sushi itu tersenyum sembari menatap layar dengan bangganya.
"this is my child, From Suho and Jisoo Darling, we will happy until the end, right baby?," Sushi itu mengusap pucuk kepala Jichu yang di balas oleh anggukan ketakutan Jichunya.
Sushi itu berjalan keluar dari ruangan, dan menampilkan pemandangan yang sering Rose lihat di gulugulu map jika gabut.
"pelabuhan terbangkalai itu ... dia di sana?!" Rose terkejut.
"kau lihat ini? indah bukan? disini kami akan tinggal bersama, namun ...," terdengar helaan nafas dari Sushi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...