"tell me something, " - Seulgi
happy Reading!!
Flashback
hoammm
Suho terbangun dari tidurnya dengan mata yang masih memerah. ia celingak-celinguk menatap sekitarnya, ia berada di kamar Naeyeon. tatapan indahnya itu bertemu dengan sosok pemilik kamar itu yang sibuk membaca Pad ditangannya.
"kau sudah sadar," ucap Naeyeon tanpa mengalihkan tatapannya dari pad tersebut. ia masih asik men-scroll Pad ditangannya yang pastinya terbaca otomatis.
"Naeyeonie,"
"hmm,"
"semalam aku mabuk parah?,"
"yeah,"
"apa aku tertidur di teras rumah orang lagi,"
"yeah,"
"apa kau yang membawaku,"
Naeyeon menatapnya datar. "hey, kau kira kau bisa kesini berjalan kaki dengan kondisimu seperti itu. astagaa berpikirlahh," jawab Naeyeon mulai gemas . Suho terkekeh menyadari kebodohannya.
"oh ya, kau tahu. semalam aku bermimpi, aku menemukan Jisoo di suatu tempat. tapi saat aku ingin menandai milikku itu, aku tiba-tiba merasa seseorang menendangku dan mimpi itu buyar. menyebalkan bukan? ," curhat Suho sambil mendudukkan posisi berbaringnya.
Naeyeon berdehem. "kau tahu. aku merasa itu seperti nyata. saat aku menyentuh tubuhnya," gumam Suho sambil menatap telapak tangan kasar nya itu.
Naeyeon terdiam mendengar ucapan Suho kali ini. ia tak tertarik lagi membahas perihal tentang Jisoo. otakknya sibuk memikirkan isi dokumen di dalam amplop cokelat yang ia bawa dari kantor kekasihnya itu.
jujur, ia belum membaca seluruh isi dokumen tersebut. karena perasaan terdalamnya campur aduk semenjak ia mendapatkannya. kenapa isi dokumen ini berada di laci Jennie? apa hubungannya dengan Jisoo? apa ada sesuatu yang Jennie sembunyikan darinya?.
"Naeyeonie!!," seru Suho membuyarkan lamunannya.
"ha-haah?,"
"bau gosong apa ini," Suho mengendus sekitarnya. mendengar itu, lantas Naeyeon terkejut dan berlari menuju dapurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...