"Take me back to the night," - Kim JisooyaaHappy Reading !!
"terimakasih sudah mengambilkan dompetku Naeyeon. Maaf aku tidak sempat berbicara denganmu tadi" ucap Jennie.
"Santai saja Sayang, lagipula aku juga merasa ini hal baik kok membantumu. Aku merasa beruntung,"
"Apa maksudmu?,"
"Lupakan. Oh ya sayang, aku off dulu ya. Ada yang harus ketemui," Ucap Naeyeon lalu mematikan sambungan.
Jennie menghela nafas. Ia membaringkan tubuh besarnya sambil menatap lampu yang bergantung di langit ruangan. Pikirannya pergi jauh berkelana menuju peristiwa yang ia alami hari ini.
"Hahh ... Benar-benar melelahkan," gumam Jennie sambil melirik jam dinding yang sudah sudah menunjukkan pukul 8 malam.
Sepertinya aku harus istirahat, Batin Jennie.
Flashback
at 3.30 p.m.
Drrttttt ....
Ponsel Jennie berdering, menandakan notifikasi dari Naeyeon yang berisikan ia sudah berada di depan sekolah. Jennie segera beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangan tersebut. Tidak lupa, ia menggunakan masker agar orang lain tidak mengetahui identitas dirinya.
"Mana dompet ku," ucap jennie to the point .
Naeyeon mengendus, ia keluar dari mobil seseorang dan memberikannya dompet pada Jennie.
"Lain kali sapalah dulu saat berbicara. Itu penting," pesan Naeyeon mengingatkan kembali.
Jennie hanya berdehem, ia langsung pergi berlalu meninggalkan Naeyeon yang berteriak memanggilnya.
"HEYY!! Mana terimakasih nyaa!! Astaga anak ituuu!!," Samar-samar Jennie mendengar ucapan Naeyeon yang mendumel.
Jennie tidak mempedulikannya, Wanita itu bergegas masuk mobil dan meninggalkan sekolah menuju tempat mereka bertemu. Cafe seberang Sushi Sugiono. harus cepat, Jennie tak sabar menunggu. karena gadisnya ini SANGAT LANGKA mau ngajak jalan, apa mau kencan? jennie tidak tahu. namun, Jennie tetap bahagia nya.
sesampainya disana, Wanita itu segera memesan tempat duduk di samping jendela dan memainkan ponselnya demi menghilangkan kebosanan. 14 menit berlalu, Jisoo tak kunjung datang. Jennie merasa jengah, ia akhirnya memutuskan untuk mengirim chat Jisoo.
hey, kau sudah dimana? aku menunggumu.
tingg!!
jawaban Jennie seketika terbalas. ia melihat layar ponselnya dan bingung bukan main, melihat jawaban Jisoo.
ChiChoo love
apa maksudmu? menunggu apa Jen?
hah? Jennie mengucek matanya. membenarkan penglihatannya, ia tak salah lihat kan? kenapa Jisoo mengatakan seperti itu?. Jennie menggetikkan sesuatu dan ingin mengirimnya pada Jisoo. namun terhenti saat melihat sosok yang menarik kursi diseberangnya dan duduk satu meja dengannya. ia mendonggak, menatap sosok tersebut dan akhirnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...