double up (+ 2 hari yg lalu) jadi triple up!
demi Reader yang lupa sama alurnya //
moga ngakak nya gak nular ''
selamat membaca
"a-apa,"
"kenapa kau tergagap seperti itu Chanyeol?," tanya Jisoo melihat ekspresi sahabatnya.
Chanyeol seketika merubah ekspresinya. "benarkah? siapa dia," tanya Chanyeol.
Jisoo melepas pelukannya lalu menunduk, memainkan jemairnya. Chanyeol hanya menatap Jisoo dengan tatapan khawatir.
"Suho Nim ... kakak kelasku yang selalu mengincarku bersama Naeyeon. kau ingat kan? ... biasanya saat SMP dia sering menyiksaku juga bersama Naeyeon . pria itu hampir memperkosaku , lalu sesosok pemuda berambut cokelat menolongku,"
"pemuda berambut Cokelat? apa dia sahabatmu?," tanya Chanyeol seperti berpura-pura tidak tahu.
Jisoo tersenyum kecut. "sepertinya iya ... namanya Chanyeol Manoban. kau tidak tahu kan? kau anak baru saat itu,"
Chanyeol tersenyum kecut. "iya aku anak baru ...," gumamnya pelan. pemuda yang saat itu menolongmu ... aku Jis, Batinnya.
"Dia jarang terlihat .... Aku tidak tahu dimana keberadaannya sekarang . Aku .... Aku sedikit merindukannya . Dia seperti hilang bak telan bumi saja," curhat Jisoo yang dibalas oleh anggukan Chanyeol.
Dia sudah mati dan kini berada di sampingmu, jawab Chanyeol tentu dalam hati.
"Memangnya, Suho itu orang jahat ya?," Tanya Chanyeol.
Jisoo mengangguk, "katanya ... Dia ingin diriku, dia sayang padaku, tapi dia selalu menyakitiku .... ," Chanyeol tersenyum kecut mendengar ucapan itu keluar dari mulut gadis mungil itu. Sayang katanya hoekk!, Maki Chanyeol dalam hati membenarkan ucapan Jisoo,.
Chanyeol mengusap puncuk kepala Jisoo perlahan. Tatapannya menjadi teduh. "Sudah .... Jangan terlalu dipikirkan terus. Itu kan cuma mimpi , gak nyata .... Lagipula dia gak ada disini kan,"
"Tapi itu terasa nyata .... Tamparan itu masih terasa panas di pipiku," Jisoo menyentuh pipinya "lalu ... Aku merasa sedikit nyeri,"
"Shhh ... Dia tidak ada disini kann ... Its okay. Kan ada aku, ingat gak pas kamu dibully sama Naeyeon? Akan aku bisa bantu kamu. Anggap aja aku ini Chanyeol Manoban ok?," Chanyeol menenangkan.
Jisoo menatapnya sejenak ,sebelum akhirnya ia mengangguk.
"Bagus!," Puji Chanyeol.
Notifikasi SMS masuk dari ponsel Chaenyeol. Pemuda itu mengalihkan perhatiannya pada layar ponselnya yang menyala. Ia membaca pesan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...