chapter 37

329 44 3
                                    

Maaf lambat . Ulangan menghalangi karya otak ku hiks






Happy Reading!



"kenapa hanya identitas dia saja yang ada di laci kantormu,"

deg!



oh shit, batin Jennie. 



"itu karena  ia ada masalah denganku" jawab Jennie setenang mungkin. 



Naeyeon memicigkan mata, "masalah apa?," 



"di-dia mau ku angkat sebagai -," 



drrrtttt



               penolong Jennie seketika tiba disaat ponsel kekasihnya itu berdering. Naeyeon berdecak kesal, gadis dewasa itu mengangkat panggilannya dan menjauh. 

jennie seketika berlutut dan bersyukur karena dewi fortuna berpihak kepadanya, tak peduli tatapan aneh di sekitarnya yang mungkin sudah mencapnya gila. bodo lah, ia juga toh sudah menggunakan pengamananan identitas dengan masker. 

"thankk godd!!," seru Jennie tak terbendung rasa bahagianya sekarang. gadis itu sesekali bersujud syukur atas keberuntungan yang menimpanya, karena ia belum siap jadi ikan sarden. 

tanpa Jennie ketahui, sesosok tengah menatapnya remeh. ia tahu wanita itu Jennie, walau Wanita itu menutupi identitasnya dengan kostum Ironman sekalipun. hebat bukann, begitulah Jennie. 

"kumenangisss membayangkann ... betapa, buruknya citra Jennie sekarangg 9,9 ," suara cempreng itu akhirnya keluar dengan nada yang tinggi. 

Jennie sontak menoleh pada sumber suara, suara yang berani - beraninya menyebut namanya dengan suara cempreng itu. apalagi berujuk pada maknanya yang menghinanya. kurang ajar. 

"heh bodoh," panggil orang itu. Jennie sepertinya celingak-celinguk mencari sumber suara diantara kerumunan orang disekitarnya. 

sosok itu terkekeh melihat Jennie seperti monyet kehilangan induknya. ia memutuskan beranjak dari duduknya dan menghampiri Jennie. 

"bodoh. aku mengenalimu walau kau menyamar menjadi kera," ucap nya humble.

Jennie seketika menatap tajam pemilik suara lucnut itu, kurang ajar kau Jinyoung. 

"sepertinya orangtuamu salah melahirkanmu," desis Jennie tajam. 

Jinyoung tertawa mendengar ucapan Jennie. pemuda itu menatap remeh Jennie yang mulai berdiri. 

"tuh, kekasihmu telah datang. aku harus pergi, dan tentunya melanjutkan tugasku mendekati Jisoo," Jinyoung berjalan menjauh seiring datangnya Naeyeon dari arah berlawanan. 

Jennie merasa geram, wanita itu berjalan cepat ingin menembus kerumunan yang dilalui Jinyoung. namun, seketika bajunya ditarik kasar kebelakang menyebabkan Jennie hampir terjatuh. 

"berani kau meninggalkanku sendirian disini huh," ucap Naeyeon dengan nada mengerikan. 

Jennie meneguk salivanya, ia terjebak sekarang. sial, andai saja ia pergi dari tempat ini sebelum Naeyeon menyadarinya. ia menyesal sekarang. 



bodoh, kali ini aku benar-benar di introgasi. umpat Jennie pada dirinya. 









































































Forever With You (FWY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang