Double Dalang ck -_
Selamat membaca!!
Jennie berjalan dengan langkah menyeret. Pandangannya menatap sekeliling sekolah yang sudah sepi, namun pikirannya tak lepas dari satu hal. Gadisnya, Kim Jisoo.
Ia merasa ragu bertemu dengan gadisnya itu akibat ulah si bodoh itu. Ancaman pria itu tidak pernah bercanda, jadi Jennie harus mau tak mau menuruti nya.
Dari tadi pagi, Jennie hanya melakukan aktivitas membosankan nya. Duduk sambil ngerjain brankas dokumen menumpuk, makan, minum, natap jendela, guling-guling di karpet bulu, gumamin Jisoo gak jelas, dan kerja lagi . Dan aktivitas buruknya akhirnya terjadi di sekolah. Menyedihkan ...
Matahari sudah semakin turun, waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore, dan saatnya ia pulang sekarang.
Jennie kembali ke ruangannya untuk mengambil barang-barang penting yang ia bawa, setelah itu. Tak lupa ia mengunci ruangan lalu keluar dari sekolah menuju tempat parkir. ia pergi keluar parkiran dengan mobil kesayangannya.
Jennie menyalakan Bluetooth mobil dan menyambungkan lagu dari ponselnya, berharap hal bisa menghilangkan rasa bosannya dan memalingkan sejenak rasa kesalnya yang ia tahan hari ini.
"I am the sun, you know you need me
And you might get burned if you take too much
Don't get addicted 'cause, I'm gonna fade you like that rush
Is that blood on me or blush?
So what,"Lagu tersebut berputar . Jennie menatap jalanan sambil bersenandung mengikuti alunan. Tercipta seringai kecil di bibirnya saat mendengarkan lagu barat tersebut. Lagu ini cocok untukmu Jisoo, batinnya.
"You know I'm not a saint but I can make you pray
So get down on your knees, give me a reason I should stay
Trapped inside this madness, I know you wanna have this
So I can take advantage ,""Savage," lanjut Jennie menyambung lagu tersebut. Dirinya semakin tertarik pada lagu ini, bait kedua lirik lagu ini cocok pada dirinya. Mendapatkan keuntungan darimu, pikirnya. Otak wanita itu berfantasi ria pada Jisoo sekarang juga.
"When you touch me you take me to heaven
When you hold me my body's a weapon
If you think that you can save me, break me down, and tame me
Here's your chance to do some damage, savage,"Seringai kejam Jennie akhirnya terlihat jelas setelah mendengar lirik lagu bagian ini. I'm Savage to you Kim Jisoo, pikirnya penuh tujuan.
mobil Jennie berhenti di depan sebuah Cafe, Wanita itu diam di dalam mobilnya sembari menunggu seseorang yang ia Tunggu.
Ceklek,
pintu mobilnya dibuka, terlihat sosok Naeyeon yang masuk kedalam mobil dan duduk di kursi penumpang di sebelah Jennie. Jennie melirik Naeyeon dengan tatapan bingung, pasalnya pakaian Gadis itu sangatlah terbuka dengan dandan menor parah.
"Pasti kau ingin bertanya padaku kenapa Aku seperti ini kan?," Ucap Naeyeon dengan sambil tersenyum manis pada Jennie.
Jennie diam tidak mempedulikan ucapan Naeyeon, ia langsung menjalankan mobilnya menuju apartemen. Sepanjang jalan, Naeyeon banyak bercerita namun Jennie hanya diam menanggapi nya sesekali berdehem.
Mereka akhirnya sampai di apartemen milik Jennie. Jennie keluar dari mobilnya dan langsung memasuki gedung tinggi tersebut. Naeyeon keluar dari mobil sambil mengekori Jennie dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...