Chapter 46

368 41 3
                                    


Ngantuk sumpah ...


Jangan lupa tinggalkan comment dan Voting ya . karena itu semua berharga bagi para Author ^^



Happy Reading!!

"ooh aku mengerti ... yah, walau sedikit agak bingung tadi," Mark memanggut-manggutkan kepalanya sembari meminum kopi hitam. 


ketiga mahluk berkaki dua itu, mereka kini berada di cafe. 


"jadi, apa kau akan memusuhiku...atau membunuhku," tanya Chanyeol waspada setelah mengulang cerita untuk ke enam belas kalinya. 


nada Chanyeol yang sedikit bergetar itu membuat Mark sukses tertawa kecil, seakan-akan ia akan menerkam Chanyeol disini juga. eh-



"sepertinya ada tamu tak diundang kesini," ejek seseorang yang tiba -tiba di samping meja mereka. 


ketiga orang itu menoleh, dan menemukan seorang disana. 


"rose?," Lise mengeryit bingung. 


Rose yang mendapati dirinya ditatap itu tersenyum miring. sembari menatap Chanyeol . 


"aku sudah mendengar semua ceritamu rupanya. Chanyeol Manoban," 


Chanyeol terkejut, gadis itu mengetahui namanya. padahal saat ia menceritakannya, ia tak bawa nama lalu nya itu. 


"jangan terkejut begitu," Rose mencairkan suasana tegang di antaranya. 


gadis itu menggeser duduknya lebih dekat dengan Lisa. kemudian tersenyum tipis saat tiba-tiba Chanyeol menggeser tubuhnya sedikit lebih jauh dari duduknya. 


"apa mau anda nona.park," tanya Mark menyadari kejanggalan pada teman perusahaan ayahnya itu. 


"Chanyeol," Rose menunjuk Chanyeol. 


"ia berhubungan dengan sahabatku yang kini kukejar sampai sekarang," sahut Rose tenang. 


"siapa yang kau maksud," tanya Chanyeol semaki heran. 


"padahal kau menceritakan pada temanmu ini mudah sekali namanya keluar dari mulut baumu," 


"hey," sanggah Lisa tak terima supupunya di sebut mulut bau. 


"siapa?," Chanyeol semakin bingung. 


"suho," tebak nya. Rose menggeleng. 


"lagi," 


Chanyeol terdiam sejenak. "maksudmu ... Kim Jisoo?," . 

Forever With You (FWY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang