Ting... Tong
"akhirnya penderitaanku selesai jugaa!!," seru Seulgi, gadis itu menaruh barang terakhir pada rak lalu merenggangkan tubuhnya yang terasa linu.
mata sipitnya melirik menatap Lisa yang senyum-senyum sendiri sedari tadi, lebih tepatnya saat kembali dari toilet. ada apa dengannya kali ini.
"psst ... Rose, kenapa Lisa seperti itu, apa dia kerasukan?," bisik Seulgi pada Rose di sampingnya yang duduk di kursi.
"i don't know because i don't Care," ucap Rose sambil mengendikkan bahunya tak peduli. Seulgi mengendus melihat tingkah Rose, mau tak mau ia yang harus menghampiri Lisa dan bertanya sendiri.
"hey bro, What's wrong with you babe?," tanya Seulgi.
"nope. i'm okay like you see now," jawab Lisa enteng sambil keluar kelas meninggalkan mereka bertiga.
"mana okay,okay nya itu. elu senyum-senyum sendiri malah dibilang gak waras," gumam Seulgi menatap kepergian Lisa.
apa karena Tanganku tadi ya? tapi dia gak papa kan?," batin Seulgi yang sebenarnya sedikit khawatir pada sahabatnya yang satu itu. takut jika Image nya turun drastis akibat senyuman penuh Aib nya diperlihatkan di luar sana. kan memalukan, dan hal itulah yang Seulgi takutkan. bisa-bisa Ia pura-pura tidak kenal pada sahabatnya yang satu itu.
"aku keluar," ucapan Rose membuyarkan lamunan Seulgi yang asik dengan pikirannya sendiri. gadis sipit itu baru menyadari, hanya ia satu-satunya yang tersisa disini. Irene sudah keluar, diikuti oleh Rose dibelakangnya. tiba-tiba kepala Rose kembali muncul dari balik pintu, ia menatap Seulgi yang masih mematung.
"kudengar, di tempat ini penuh dengan mahluk ghoib sepertimu lho. hati-hati ya diseret pocong," ucap Rose lalu benar-benar pergi meninggalkan Seulgi.
"apaan sih lu, mana ada pocong bisa nyeret orang. kan tangannya diiket, sembarangan aja," dumel Seulgi menanggapi ucapan Rose. namun matanya menatap sekitarnya yang lumayan gelap, "tapi kayaknya , ucapan Rose benar juga sih ... hihhhh,"
Seulgi langsung berdiri dan berlari meninggalkan tempat tersebut. maklum, orang penakut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...