Mohon bijak dalam membaca. Di part ini bakal ada 🔞🔞 . Jadi yang masih comel atau gak mau kena dosa, skipp ajaa.
Ingat, habis baca. Langsung tambah pahala, kalau bisa cuci mata pakai air suci 😂🔥✌️.
Jangan lupa tinggalkan comment dan Voting ya . karena itu semua berharga bagi para Author ^^
happy Reading!
"Bukan begitu," Jisoo berusaha menjelaskan dengan isak tangisnya. Jennie menatap gadis itu tajam.
"diamlah .. dan nikmati ," Jennie mendekatkan wajahnya
'biarkan aku mengaklim mu sebagai milikku malam ini' batin jennie bergairah.
Area SCP 001 (terlarang)🔞🔞🔥
Jennie mencium bibir love milik Jisoo dan melumatnya. Tangan nakalnya menyelinap masuk ke dalam kemeja putih yang dikenakan Jisoo, meraba-raba gunung kembar milik Jisoo yang masih ditutupi oleh bra.
"Nggghhh ... ," Jennie yang mendengar erangan indah milik Jisoo semakin bernafsu. Hasrat nya, ingin memiliki Jisoo semakin besar.
Ia semakin ganas menciumi bibir Jisoo, tangannya berusaha melepas kaitan bra yang dikenakan Jisoo. Jisoo semakin terisak menahan desahannya yang memberontak ingin keluar. tangannya meronta-ronta dengan jarak terbatas, membuatnya sangat sulit menjauhkan Jennie.
Jennie melepas ciumannya, ia membuka kemeja putih dan bra yang dikenakan Jisoo, membuangnya sembarang.
Terlihat jelas payudara gadis itu naik turun . wajah Jisoo seketika merah padam. ini pertama kalinya tubuhnya dilihat oleh sesama perempuan, wajar . Netra kucing Jennie menangkap perubahan suhu kulit wajah Jisoo . seketika terukir seringai tipis di wajah nya, kau akan terbiasa dengan ini sayang.
"k-kenapa j-jen," tanya Jisoo terbata karena Jennie tak melakukan sesuatu.
Sedangkan jennie, wanita itu melihat setiap detail tubuh atas Jisoo. dalam hatinya ia bersorak, tak sia-sia berjuang mencari gadis ini dari dulu, Jisoo akhirnya masuk ke dalam genggaman nya. Jennie tersenyum samar.
"bagaimana rasanya" ucap jennie dalam. tangan lentiknya menyentuh ujung gunung Jisoo yang mulai kesulitan menahan desahan.
"Jen, kita terlalu jauh unt-"
"Shhhttt," Jennie meletakkan telunjuknya tepat di depan bibir Jisoo, mengisyaratkan agar gadis itu membungkam.
"Seorang babygirl seharusnya patuh kepada mommy - Nya. Jadi, diam dan patuhi perintahku," ucap jennie dengan nada layaknya physcopath yang menenangkan korbannya.
Jennie mendekatkan wajahnya, tepat pada puncak payudara Jisoo. Dengan iseng, Jennie meniupnya pelan membuat Jisoo merinding, hampir mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...