jangan lupa tinggalkan comment dan Voting ya . karena itu semua berharga bagi para Author ^^
happy Reading!
Lisa masih mematung di sofa empuk sambil menatap sosok pemuda yang kini pingsan di seberang nya. tatapan waspada serta tubuh gemetar nya menandakan ia takut jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan saat pemuda itu sadar.
srett ...
"are you okay," ucap pemuda yang menyelamatkannya. ia menutup punggung Lisa dengan selimut tipis.
Lisa hanya menangguk sebagai respon, namun tatapannya tak pernah berpaling dari pemuda pingsan itu. pemuda berambut cokelat itu menghela nafas melihat tingkah laku Lisa, ia menyentuh bahu kanan Lisa sehingga membuat Lisa sontak terkejut. gadis berponi itu otomatis memberi jarak duduknya dengan pemuda berambut cokelat itu.
"Lisa ... kenapa kau takut sekali padaku hmm?," ucap pemuda itu terdengar lelah, namun memang kenyataan.
karena, sedari tadi ia berusaha menenagkan Lisa. namun sia-sia saja dan berujung social distancing dengannya.
"Mark Tuan, kau musuh bebuyutanku. sepantasnya kau membunuhku dan sepupuku ini," lirih Lisa setelah sekian lama membungkam.
pemuda bernama Mark itu terkejut mendengar Lisa berbicara, ada rasa bahagia sekaligus iba dalam hatinya. entah perasaan apakah itu, mungkin karena ia pertama kalinya menemukan keluarga Manoban yang tertutup dan menyelamatkannya. ini penghargaan bagi dirinya sendiri.
"sebentar lagi Chanyeol akan datang, kau sebaiknya beristirahat," Mark mengalihkan topik pembicaraan. ia kemudian duduk di kursi meja makan sambil memakan makanan yang ia bawa.
"makanlah Ramen ini," ucap Mark yang kemudian melanjutkan aktivitasnya.
flashback
Mark berjalan menuju sebuah minimarket untuk sekedar membeli ramen dan secangkir kopi. ia memasukkan barang belajaannya dan berjalan menuju kasir.
drrrt ...
tiba-tiba teleponnya berdering, Mark mengambil ponselnya dan langsung mengangkatnya.
"halo, apa apa Chan?," tanya Mark sambil menyerahkan sejumlah uang tunai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...