wajib dibaca !! scroll your phone.
Back to #anak polos News .
Hari ini saya akan membahas tentang
.....Saya akan pulang , selamat tinggal 👋
. Maaf tidak bisa melanjutkan cerita ini.Gaje kan? Iya ... Emang :((. Otak pembuatnya rada-rada gaje juga .
Just announcement
See ya!!
Canda :)
(diatas hoax)
ini yang serius .
Ok , aku tahu ... Mungkin diantara kalian masih bingung dan MUNGKIN hampir lupa dengan alur cerita dari beberapa tokoh bukan?
(Numpang lewat)
Jika nanya kenapa aku sengaja bikin cerita susah di first story?
A : karena pas pertama kali baca, suka cerita rumit wkwkwkwk ...
Krik ... Krik
Ok gak lucu , Lanjut
Tenang aja , ini bakalan nyambung kok alurnya
. Endingnya bakalan nyambung pada satu arah, dan mungkin awalannya bikin bingung karena banyak tokoh yang aku jelasin disini.
Nah yang hampir lupa ... Biar kubantu buat mengingat :)
Kasian juga kalau ada otaknya yang pecah gara-gara pusying.
Jadi yg suka Ama JISOO itu ada 5 ! (yang masih ditunjukkan).
Suho Nim, Jennie Kim, Roseana Park, Bae Irene, and her sister (Sooyaa) Jan kaget.
Jinyoung gk termasuk, dia cuma manasin JenJen saja .
Aneh emang ... Next -->
Permasalahan Rose itu sampai bertemu dengan tubuh lain Chanyeol.
Ya
Ya
Ya
Chanyeol alala
Jennie ---> masih berhubungan dengan Naeyeon tapi masih ngejar bidadari Jisoo. Dilema istilahnya :)
Chanyeol ---> masih syok dengan ingatan kelam Jisoo pas smp . INGAT PAS SMP BUKAN KEMBALI DARI AMNESIA.
NEXT
Irene ---> masih bermusuhan ama Wendy akibat nolak cintanya (lihat di Chapter 18) dann menjadi kekasih Jisoo.
Taeyeon ---> di chapter sebelumnya. Ada yang aneh gak sama gelagat si Taeyeon. (Adegan dia bersedih melihat foto Sooyaa yang sengaja di sembunyikan di tumpukan kertas dokumen pas Jennie lagi berbuat Nauzubillah di kantor) . Ama dia mau jauhin Jennie dari Jisoo.
Dan sampai sini, dia jadi pengganti CEO jabatan Jennie yang kini sibuk jadi kepala sekolah + jagain Jisoo (supaya lebih dekat katanya)
Wendy ---> masih dimusuhi Irene. Galau Time.
Mark ---> ilang
FYI :
Eomma Jisoo ---> Habis kotrak (wasted) {nanti bakalan dijelasin}
Jinyoung ---> dia bercanda ya, soal jatuh cinta saja Jisoo. dia cintanya sama SOOYAA . ingat itu . moto hidup nya itu. yang di chapter sebelumnya, dia cuma ngomporin Jisoo/Jisoo ---> masih polos, jadi kekasih Irene yang cantiknya mengalahkan ratu Elizabeth ... Canda deng :)
Sooyaa ---> belum dijelaskan . Author masih nyari gadis yang satu ini, karena kabur pas lagi syuting cerita. Gak tau kenapa :(
Ok , dan sisanya bakalan terbuka
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mulai terjadi gejala-gejala ingatan Jisoo tumbuh.
Ok sampai sini sudah paham? Baguslah ...
Gak ada yang ditanyakan ,
Nah paham kan, jadi . Nanti gak ada yang bingung lagi.
Semoga di Part ini bakalan terbantu ya !
See ya ❤️ ✌️👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (FWY)
FanfictionKisah perjalanan Kim Jisoo yang begitu rumit setelah kehilangan masa lalunya. Seorang pelajar bernama Kim Jisoo, harus menerima kenyataan pahit bahwa ia terjerat dengan Kim Jennie. Beberapa Sosok yang tidak bisa ia ingat di masa lalunya, pikirnny...