"Love is game, tapi bukan berarti Gwe gak sayang sama Lo. Karena Gwe juga wanita pada umumnya"
-Aditsya Putri Hermawangsa-
Happy Reading❤
*-*
Melangkah dengan ringan seolah semua yang menanti-nya diruang rapat bukan berarti besar bagi seorang Aditsya. Yahh memang seperti itukan? Aditsya bukan seperti orang kebanyakan yang akan gerogi atau takut saat menghadapi sesuatu yang sudah pasti ada di depan-nya, karena bagi Aditsya takut untuk menghadapi sesuatu yang sudah pasti itu kebodohan yang hakiki.
Karena kenapa kita harus takut kalau itu sudah pasti akan datang pada kita? Kita seharusnya menyiapkan dan bersikap sebisa mungkin. Lakukan yang terbaik untuk menghadapi sesuatu itu. Itu sebabnya Aditsya langsung menawarkan diri untuk menjadi sekertaris Devano walau sementara dan kalau kalian ingin tau, ini adalah pertama kalinya dia memasuki perusahaan dengan dirinya sebagai sekertaris, dan sudah pasti ini pertama kalinya juga Aditsya ikut bahkan memimpin rapat yang akan menentukan jadi atau tidaknya para investor itu menyalurkan dana mereka untuk menunjang karya baru dari perusahaan M'Luxury.
Memasuki ruang rapat, Aditsya sudah disuguhkan dengan meja panjang yang berisi penuh dengan para investor dari para perusahaan salah satunya perusahaan yang sudah bekerja sama dengan M'Luxury sejak lama Sanders D'grup.
Mengabaikan tatapan penuh puja dari semua mata yang ada dalam ruangan, Aditsya duduk tepat dikursi utama yang seharusnya diisi oleh Devano yang tidak hadir dan menyerahkan semuanya pada Aditsya. Sialan memang, Aditsya bersumpah kalau rapat ini berhasil dan mendapat banyak suntikan dana, dia akan meminta bayaran yang tinggi untuk semua ini. Awas saja.
Melirik sekilas kesamping Aditsya mendapati tatapan penuh dari seseorang yang Aditsya tau adalah perwakilan dari Sanders D'grup dilihat dari papan pengenal perusahaan di atas meja tepat didepan pria yang memiliki paras muda mungkin sama seperti Devano itu.
Berdiri, Aditsya melangkah keluar dari kursinya dan berhenti tepat disamping meja tempat dimana moderator semula menyampaikan sambutan juga tujuan dan desain baru yang akan diluncurkan perusahaan.
Mengambil posisi santai yang elegan, Aditsya mulai dengan mengulas senyum manis
"Selamat siang semuanya" semua yang ada membalas kompak"Tidak ingin terlalu berlama-lama saya disini sebagai pengganti Pak Devano seperti yang sudah dijelaskan oleh moderator sebelumnya, untuk sedikit memaparkan lebih jelas apa yang akan menjadi bahasan kita dirapat saat ini dan untuk menjalin kerjasama yang bagus juga menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat" Aditsya menarik nafas pelan namun panjang sebelum melanjutkan kata-katanya "Seperti yang sudah disampaikan oleh moderator bahwasannya perusahaan desain interior M'Luxury akan meluncurkan desain terbaru yang mana desain ini akan menjadi andalan kami untuk beberapa tahun ke depan. Desain terbaru yang sudah Bapak dan Ibu lihat dilayar proyektor dibelakang saya ini adalah desain baru kami, seperti yang di lihat disini semua desain yang ada baru dan kekinian sesuai target kami bahwa desain ini akan berkembang dan disukai banyak orang bukan hanya dari kelas paling atas tapi juga sampai kelas menengah bawah. Selain karena biaya yang relatif setandar juga dengan perpaduan bahan dan warna yang tidak terpaku pada warna gold dan silver kami yakin bahwa khalayak umum akan mudah berbaur dan memakai produk desain interior kami. Begitu saja pemaparan dari saya, bagi yang ingin bertanya silahkan ajukan. Terima kasih" Aditsya mengakhiri penjelasannya yang dilanjut sesi tanya dari para Investor yang dijawab dengan mudah dan meyakinkan dari Aditsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriends??? [REVISI]
Romance[REVISI - 9 Mei 2022/? 🔞🔞🔞 Tangan kokoh dan panas itu perlahan naik. Menyentuh setiap jengkal tubuh Tsya dengan lihai dan handal. Membuat sang pemilik tubuh dibawahnya mendesah penuh nikmat terus meminta lebih. "Ahh... Bagas" Tsya tak kuasa menah...