Yaaa, aku mau ngasih info buat kalian para pembaca Boyfriends. Jangan lupa follow akun wp aku ya. Biar aku makin semangat dan oke ini cerita lain alias bukan series Boyfriends??. Ini Cerita karya aku yang udah Up dan mau aku Up di wattpad. Jadi tolong nantikan dan sukai....
Udah cocok jadi idol belum?
Aminn...
Yang pertama.
Cover nya batalin puasa banget ya. Hahah maaf maaf yang puasa. Ini judulnya Selingkuhan Dosen 21+ jadi aku yakin kalian pasti ngerti kenapa judulnya begitu dan kenapa cover nya begitu. Of course karena ini mature content ya. Heheh aku belum bisa lepas dari yang berbau mature gays. Jadi maap keun. Hehe oke lanjut.
Yang kedua!
Ini Friendship. Asli yang ini dikit banget adegan dewasa nya bahkan mungkin hampir gak ada. Karena ini ya, 17+ kali ya. Cuma nyempil dikit adegan adegan kiss gitu.
Yang ketiga!
Ada yang suka NCT? Ini 7 Say's with you aku sengaja buat ya itung itung ngehalu aja. Mana pas banget lagi pas nulis ini lagu nct yang di puter. Kaya wow gak sih. Hahah.
Yang keempat
Yang nge-bias in Lee Taeyong angkat tangan!! Aku bikin cerita khusus buat kalian sama Taeyong nih. Ngehalu dulu oke, siapa tau jadi nyata kan? Amin dong. Hahah
Yang ke lima
AAda yang belum bisa move on dari mantan? Ayo baca ini. Siapa tau ada yang kaya kisah kalian. Hahahah. Karena jujur aja aku juga belum bisa move on. Hahah canda.
Yang ke enam.
Ada yang suka thailand vibes? Atau ada yang nge-bias in Ten Lee? Ini aku dedikasiin buat kalian yang nge-bias in Ten Lee. Si most wanted of Thailand. Aku juga ngasih tau kalo ini mature content ya, 21+ aku yakin kalian paham kalo soal ini, apa lagi judulnya ceritanya yang... emm udah jangan di bayangin. Lagi puasa. Hahahha.
Oke itu aja. Kalo kurang nanti lagi oke?
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriends??? [REVISI]
Romance[REVISI - 9 Mei 2022/? 🔞🔞🔞 Tangan kokoh dan panas itu perlahan naik. Menyentuh setiap jengkal tubuh Tsya dengan lihai dan handal. Membuat sang pemilik tubuh dibawahnya mendesah penuh nikmat terus meminta lebih. "Ahh... Bagas" Tsya tak kuasa menah...