Hai hai hai! Apa kabar? Baik kan ya? Baik dong ya, dong ya..
Sebelum ke info aku mau nanya kalian ada yang baca Fizzo? Ada? Kebetulan kalo gitu!
Karena apa? Karena sekarang Boyfriends?? Juga tersedia di Fizzo! Yey! Jadi bisa tuh baca Aditsya and She doll's plus dapet cuan heheh. Selain itu juga Boyfriends di Fizzo lebih lengkap dari di Wattpad.
Lebih lengkap?
Maksudnya gimana?
Sini sini, aku kasih tau deh!
Kenapa di Fizzo lebih lengkap jadi gini, kalo di Wattpad 'kan kalian harus baca Past (Story Farrell), Raka(Story Raka), dan lain-lain. Nahh kalau dia Fizzo kalian cukup baca satu yaitu Boyfriends, karena aku emang udah masukin semuanya dalam satu cerita kaya di gabungin gitu loh, Heheh.
Jadi buat kalian yang penasaran sama cerita Raja, Farrell dll tapi males buat baca tiap ceritanya, kalian bisa baca di Fizzo.
Tuh 'kan triple banget untungnya, udah cerita nya di gabungin, dapet duit dan gak ribet lagi. Heheh Tapi setiap info baik ada info buruk yang ngiringinkan ya, jadi aku punya info gak enaknya juga.
Yaitu, satu. Karena cerita Boyfriends udah up di Fizzo dan berhubung aku udah iseng daftar kontrak, jadi terpaksa story di Wattpad harus di hapus! Iya di hapus!
Ehh eh jangan sedih dulu. Aku bakal apus nanti kok, setelah semua cerita Boyfriends selesai, kaya cerita Sam dan Shandy yang belum selesai juga sampe sekarang. Nahh jadi kalian yang masih mau baca ulang Boyfriends bisa tuh mangga lanjutkan! Heheh
Oke lanjut info gak enak selanjutnya!
Aku 'kan nulis Story Tak Tuntas Series ya, nahh sebelumya aku minta maaf karena aku gak bakal mulas cerita kelanjutan Tak Tuntas dalam tiap ceritanya, jadi kalian cuma bakal baca cerita awal kenapa pemeran utama Tak Tuntas bisa sampai kaya gitu sampe dia memulai aksinya untuk balas dendam aja. Karena...
Karena...
Karena aku bakal gabungin semua ending dan cara bales dendam mereka ke Boyfriends II! Horeee..
Biar gak pusing aja gitu Hahah, dan aku juga mutusin buat ubah cover Tak Tuntas, jadi mungkin gak bakal sama lagi, biar seru aja di liatnya. Jadi yaaa gitu, kalian bakal dapetin ending gantung kaya di Boyfriends ini. Dan ketemu di Boyfriends II sebagai penutup semua cerita. Oke guys?
Oke dong ya.. hehe
Nahh itu dia Spill Info dari aku.
Jadi hayu gas buru buka Fizzo cari MiftaXeimora dan baca Boyfriends selengkapnya disana. Jangan lupa baca cerita lainnya dari aku juga ya.
Oke see you!
Love kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriends??? [REVISI]
Romance[REVISI - 9 Mei 2022/? 🔞🔞🔞 Tangan kokoh dan panas itu perlahan naik. Menyentuh setiap jengkal tubuh Tsya dengan lihai dan handal. Membuat sang pemilik tubuh dibawahnya mendesah penuh nikmat terus meminta lebih. "Ahh... Bagas" Tsya tak kuasa menah...