part16 [ REVISI ]

5.3K 52 0
                                    

Jam pelajaran ke 3 sedang berlangsung namun bukan dengan kegiatan belajar-mengajar melainkan dengan free class yang membuat semua siswa maupun siswi bersorak dan melakukan kegiatan yang di sukai.

Begitu juga dengan Aditsya yang menikmati jamkos-nya dengan membaca novel romantis yang dia pinjam dari Rani. Dengan Sang Pemilik Novel yang melakukan hal yang sama.
Memilih untuk berimajinasi dari pada bergosip dan membicarakan hal yang tak penting atau melakukan hal yang bodoh, seperti bernyanyi gak jelas di atas meja.

Seorang wanita dengan setelan khas seorang guru perlahan memasuki kelas 11 ipa 2 di mana kelas Aditsya berada, dengan seorang siswa yang di yakini adalah siswa baru di SMA HarBang. Membuat semua kegiatan di kelas berhenti dengan semua siswa maupun siswi yang kembali duduk di bangku masing-masing, dan memfokuskan pikiran mereka kepada Sang Guru yang tak lain adalah wali kelas 11 ipa 2.

"Selamat siang anak anak!" ucap Bu Tini selaku wali kelas 11 ipa 2.

"Selamat siang Bu!" jawab serempak semua siswa di ruangan itu kecuali Aditsya.

"Pada kali ini Ibu ingin memberitahukan bahwa kelas kita kedatangan murid baru dari Bekasi. Silahkan perkenalkan diri Kamu" ucap Bu Tini dan menyuruh anak baru agar memperkenalkan diri.

"Perkenalkan nama saya Shendy Pramudya"

Aditsya yang semula sedang fokus membaca novel pun terkejut karena mendengar suara yang dia kenal dan beberapa saat lalu membuatnya kesal itu, seketika mendongakkan kepala dan menatap ke depan di mana cowok  bernama Shendy itu berdiri dengan coolnya di iringi bisik-bisik para siswi yang terdengar memuji ketampanan cowok itu.
Aditsya yang menatap ke arah Shendy pun segera menundukan kepala saat pandangan matanya bersitatap dengan pandangan mata yang tajam bagai  mata elang milik cowok  itu.

"Semoga kita bisa jadi teman baik" ucap Shendy lagi.

"Oke, karena kebetulan kamu siswa baru jadi Ibu akan suruh kamu duduk di samping...hmm" Bu Tini melihat lihat.

"Ah.. Aditsya! Tolong Aditsya angkat tangan kamu" perintah Bu Tini.

'Shit, kenapa harus sama Gwe sih?!' rutuk Aditsya dalam hati sebelum akhirnya menyuarakan suaranya.

"Gak perlu Bu, Shendy udah tau kok yang Mana Aditsya" ucap Aditsya dengan kesal, pasalnya kenapa coba harus duduk di samping-nya, dan kenapa pula tadi Rani lebih memilih duduk di belakang dengan alasan lebih enak buat berimajinasi kan nyebelin!!

'Oh God'

"Lohh kok udah tau? Emang kalian saling kenal?" tanya Bu Tini dengan keingintahuannya.

"Ihh Ibu kepo dehh" gerutu Aditsya kesal dan hanya mendapatkan senyuman dari teman-teman dan delikan tajam dari Bu Tini.

"Baiklah Shendy silahkan duduk" perintah Bu Tini yang hanya di angguki oleh Shendy dan segera menuju ke meja dimana Aditsya duduk dengan novel yang masih setia dia baca.

"Oke itu saja yang ingin Ibu sampaikan, kalo begitu selamat siang." ucap Bu Tini dan berlalu meninggalkan kelas 11 ipa 2.

Dan kembali suasana kelas 11 ipa 2 mulai riuh lagi di tambah dengan ada nya Shendy yang mengambil banyak perhatian dari siswi yang ada di kelas itu yang mulai datang mendekat ke arah meja Aditsya hanya untuk mengajak cowok itu berkenalan dengan berbagai cara.

"Hai, kenalin gwe Sisil" ucap cewek yang selalu membuat kelas heboh dengan tingkahnya dan yang selalu membuat masalah dengan Aditsya. Mengulurkan tangannya ke arah Shendy dengan centil.
Membuat Aditsya memutar matanya jengah.

Boyfriends???   [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang