part15[REVISI]

6K 60 2
                                    

Aditsya menunggu di luar, dengan bosan sambil memainkan handphone-nya. Entah apa yang sedang di bicarakan  Sam. dumel Aditsya.
Hingga deritan pertanda pintu di buka, membuat Aditsya menoleh dan mendapati Sam dengan senyum yang sangat sangatt mencurigakan bagi Aditsya.

"Pasti ada sesuatu" batin Aditsya berujar.

"Kenapa?" tanya Aditsya.

"Mau minta tolong dong Sya" ucap Sam masih dengan senyuman-nya.

"Minta tolong apa?" tanya Aditsya lagi, feeling-nya mulai tidak enak.

"Tolong gantiin Aku buat ajak siswa baru keliling liat-liat sekolah kita" ucap Sam yang membuat Aditsya mendelikan matanya tak percaya.

Mengantar? Liat-liat sekolah?
What the hell?!

"Gak mau!" tolak Aditsya serkestik.

"Pleass Aditsya Aku mohon bangett, mau ya" mohon Aditsya.

"Gak mau!" kekeh Aditsya.

"Sya masa Kamu tega sihh sama Aku, Aku janji dehh kalo Kamu mau gantiin Aku, Aku bakal traktir Kamu apa pun yang Kamu mau. Plaess Sya mau yahh" mohon Sam lagi.

"Hufftt oke-oke, demi Lo dan Lo harus nepatin janji Lo" luluh Aditsya akhirnya.

"Yes!! Makasih Aditsya. Jadi makin sayang dehh" ucap Sam dengan memeluk Aditsya.

"Hmm"

"Yahh udah Aku pergi ke RO dulu, dan Kamu masuk ke Bk gih" pinta Sam yang hanya di balas anggukan oleh Aditsya dan segera beranjak, namun sebelum Aditsya memasuki ruang BK tangan Aditsya di cekal oleh Sam.

"Apa lagi" tanya Aditsya heran.

Cupp

Satu kecupan mendarat di bibir Aditsya, siapa lagi pelakunya kalo bukan Sam Diwangga.

"Jangan buat dia jatuh cinta ya" pinta Sam seakan takut kehilangan Aditsya.

Cupp

Satu kecupan mendarat di bibir Sam, siapa lagi kalo bukan Aditsya yang melakukan.

"Aku gak janji" ucap Aditsya yang langsung melenglang masuk ke dalam ruang BK.

"Permisi Bu" ucap Aditsya saat sudah masuk ke dalam ruang Bk.

"Nahh Aditsya, Ibu minta tolong  Kamu ya. Tolong Kamu anterin Shendy buat keliling liat-liat sekolah kita." ucap Guru Bk yang membuat Aditsya mengernyit heran.

"Ouh iya maaf Ibu lupa. Kenalin ini Shendy Pramudya siswa baru kita pindahan dari Bekasi
dan Shendy kenalin ini Aditsya Putri Hermawangsa siswi teladan di sekolah ini" ucap Guru Bk memperkenalkan.

Aditsya menolehkan pandanganya dan tepat saat pandangan cowok yang bernama Shendy itu memandangnya. Pandangan mereka bertemu saling mengunci seakan saling terikat.

"Kenapa Gwe deg-degan gini? Biasanya biasa aja? Ada apa? Kenapa Gwe kek gini? Apa Gwe..? Ahh gak mungkin". Batin Aditsya berujar.

"Kenapa rasa hangat menjalar di hati Gwe? Kenapa dia begitu memikat? Kenapa dia? Aditsya! Ya namanya Aditsya." batin Shendy berkata.

"Silahkan Aditsya Kamu antar Shendy, dan Shendy jangan lupa setelah berkeliling Kamu masuk ke kelas yang Ibu sudah bilang tadi. " suara Bu Ika yang memgembalikan attention Shendy dan Aditsya yang mungkin sudah berkelana ke ujung dunia.

Lebayy dehh!!

"Baik Bu".

"Aduh nihh dada kenapa sih? Kok jadi gak nentu gini hanya karena denger suara dia? Kayanya Gwe butuh pemeriksaan ke dokter jantung dehh?" batin Aditsya berucap seolah enggan menerima kalo ada sesuatu antara mereka.

Boyfriends???   [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang