Si Ganteng

4K 520 55
                                    

Sebenernya, jongcheveevat family lagi kumpulan sekarang. Ga kumpulan juga sih orang tiga-tiganya satu komplek, jadi kayak main ke tetangga doang.

Poddgawin sama brightwin+kembar inisiatif main ke rumah mewgulf buat iseng bersih-bersih. Mereka habis waktu 3 jam buat bersihin rumah Segede itu.

Drake kok ga ikut? Molor di rumah gaes, kecapekan kejar materi.

Jam 11, mereka udah kelar bersih-bersih. Ga ada angin ga ada hujan, Mew ngajak orang rumah nyari makan siang. Sekali-kali jajan kata dia.

"Kamu mau ikut?"—mew bilang ke Gulf

"Engga, mau di rumah aja nemenin bright"

"Mommy mau maem apa?"—kana nengok, gantian natap gawin.

"Urap sayur, boleh?"

"Boleh dongg"

Gulf bentuk gesture "ok" dari jarinya. Mew bablas jajan bareng poddgawin, win, sama si kembar. Naik mobil dong soalnya rombongan.

"Ikut aja kali mom. Bri gapapa sendiri"

"Engga ah, nanti nangis gantengnya mom"

Bright pura-pura bete terus cemberut.

"Tuh kan cemberut. Coba tadi ditinggal di rumah sendirian, udah nangis kali"

Dua-duanya ketawa. Bright langsung tiduran selonjor sambil kepalanya dia taruh di paha mommy nya. Gulf juga ga mau kalah, dia taruh tangannya di rambut Bri sambil di elus-elus pelan. Quality time banget secara masing-masing udah berkeluarga.

"Mom"

"Hm"

"Kangen kembar"

Bright mindahin kepalanya buat ndusel-ndusel di perut Gulf. Belum ada 15 menit mereka jalan, bright udah kangen kembar gantengnya.  Lawan bicaranya itu cuma bisa senyum sambil nginget masa anaknya pas kecil.

"Mommy juga sering gitu pas kalian kecil"

Bright ngadepin mukanya ke atas biar bisa natap mommy nya.

"Kenapa ma?"

"Dulu pas kamu masih bayik terus gawin udah TK, kalian berdua sering di ajak daddy jalan jalan ke alun-alun. Kalian suka main di sana sampai ga inget waktu. Mommy di rumah sendirian deh kadang sampai Maghrib"

Bright senyum simpel,

"Kenapa enggak ikut?"

"Hm...ya karena itu quality time kalian sama Daddy. Inget kan? Kalau sibuk, Daddy pulangnya seminggu sekali"

Bright ngangguk pelan. Dia meremin dua matanya pas Gulf ngelus pelan dahinya.

"Kalau udah kangen banget, begitu kalian sampai rumah langsung mom keep away dari Daddy. Biarin gantian"

Bright ketawa lagi.

"Mom"

"Dalem.."

"Bri sayang mommy"

Gulf ngangguk paham,

"Mommy daddy kakak juga sayang Bri"

Lama pelukan, salah satu dari mereka nyeletuk.

"Mom foto bareng kuy"

Berakhir sama Drake yang mukanya masih kusut tapi dipaksa jadi photographer. Niat awal buat nyari sarapan di rumah uti, malah di buat tumbal 😭

"Uti om kalau nge blur gapapa ya"

"Moh, pokok e kudu apik" (gak, pokoknya harus bagus)

"Bures e om MashaAllah iki lak bar tangi turu dereng melek ki nyowone ketinggal nang omah" (bures om MashaAllah ini baru bangun tidur belum melek nyawanya ketinggalan di rumah)

Gulf sama bright bagian ketawa aja.

Ya ujung-ujungnya Drake tetep ikhlas nge foto kok. Drake kan anak baik😃

--

Bbrightvc

❤️ 37482 likes Bbrightvc Yo mama-anak check @gulfkanawut 26minutes ago Comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 37482 likes
Bbrightvc Yo mama-anak check @gulfkanawut
26minutes ago
Comments

Gawincaskey Heh????!!! Kockkkk—

Plapodd Mateng kamu bri otw dipanggang

Winmetawin kok cakep 🥺

Bbrightvc ^kan aku memang ganteng yang

Gawincaskey ^SHOMBHONG amat

Bbrightvc ^ampun he ojo digebuki (ampun, jangan di tabokin)

Tawan_v ngakak e aku ndes🤣

__singto ^podo mas (sama mas)

Mewsuppasit Daddy ceritanya ditinggal?

Gawincaskey ^boro-boro dad ah aku aja ga di ajak foto🙂

Drake_laedeke CR NYA MANA WAHAI OM KU YANG BUDIMAN?

Frank_thanatsaran ^ga di anggep bye.

Chimonac ^😭apasi pusing Ketawa😭

Bbrightvc lah hurung tah? @drake_laedeke (lah belum ternyata?)

Drake_laedeke ^kepie om🙂🙂 (gimana om....)

Bbrightvc ^🤣🤣 oke oke minta maaf

Bbrightvc IKI DI JEPRET PONAKANKU YO GAES. Nyoh @drake_laedeke

Drake_laedek hehehehe

--

Hai 🥺

8 hari kita tak jumpa.....

Tugas kok udah banyak bener 😭 semangat buat yang masih online class ya! Yang udah beraktivitas dijaga kesehatan nghokhey 💞

Kok jadi bright-gulf he🤣 Ndak Ndak, tetep ibu-anak ini mah valid no debat.

Kemarin ada yang minta waanjai, maaf belum bisa Annette buat soalnya belum ada alur yang pas🥺🙏

Terus, Itsay 2 postponed huhu aku agak kecewa:( emang Corona meresahkan ya.

Vote Comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang