Nanon mbul

4.6K 565 73
                                    

Vihokratana family hari ini sengaja ninggalin nanon sendirian di rumah. Tawan newwie ngantor, purim urusan sekolah, sama Frank main ke rumah temen SMA-nya.

Nanon begitu bangun tidur langsung bete. Ya ga salah sih dia ditinggalin sendiri orang bangun-bangun udah jam 8😭

Habis subuhan dia bablas tidur lagi soale.

"Tapi kan—non hari ini ulang tahun...."

"Ishh tau ah"

🥺

Hp juga dari tadi sepi, cuma gc keluarga yang lapor pada out kemana. Sisanya ga ada chat masuk sama sekali. Mas Paw nya kemana ya?

Tapi yang namanya Nanon mah di bawa enteng. Daripada overthinking mending sarapan. Selesai mandi bersih bersih, Nanon jalan ke dapur nya. Buka mangkuk di tengah meja dan nanon bisa liat rendang sama asem pade di sana. Uh favorit dia semua. Eh tiba-tiba inget kalau asem pade juga fav nya bby.

Beres makan, Nanon lanjut cuci piring. Walau udah kenyang, dia masih bete:(

——
Ayah

Yah Nanon motoran |

| Sama siapa?
| Mau kemana?

Nyari angin |

| Hati-hati Jan lama lama
Read

——

Nanon lari ke kamarnya buat ambil jaket sama masker. Lanjut kunci pintu, kunci gerbang, gas keluyuran sesuai hatinya.

Pengennya sih ngebut ya tapi lupa dia hari ini masih 14 tahun....

Disisi lain, Tawan sibuk koar koar kalau Nanon ga di rumah. Rencananya mereka mau suprise in nanti malem, tapi kesempatan banget bungsu keluyuran jadi gas aja sekarang.

Purim Frank ga bener bener main gaes, mereka cuma ngumpet di rumah mbah Mew 😭

Dua Kakak beradik itu langsung heboh ngehias ruang santai sama nyiapin bungkusan kado. Kado-kado emang belum dirumah soalnya masih di keep sama taynew. Kue juga masih di taynew.

Begitu taynew nyampe rumah, ber-4 langsung buntel-buntelin kado dari tetangga sama dari mereka sendiri. Nata kue sama printilan di meja, lanjut bersih bersih dulu.

——
Adek

Adek dimana sayang? |

| Chatime bun

Pulang dulu yuk |
Ayah beli jco |

| Nanon udah kenyang

Pulang, adek |

| 30min

Hati-hati di jalan  |
Read

——

"30 menit lagi pulangnya"

"Kok bisa bun?"

"Ini bilang bunda 30min"

"Kakak mau mandi dulu ah"

"Tadi ke kakung rete belum mandi?"

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang