Bright lagi nemenin win di kolam renang. Istrinya yang udah hamil besar itu pengen main air. Sebagai suami siaga harus nemenin dong?
Win duduk di pinggir kolam sambil ngemil. Kakinya iya celupkan kedalem air. Bright di sampingnya megangin piring yang isinya donat. Cemilannya win.
Tiba tiba win ketawa. Bright yang di sebelahnya parno. Apa bawaan orang hamil kali ya ketawa ketawa sendiri? Mikirnya gitu
"Dek? Ngapain ketawa sendiri?"
Win noleh
"Ga papa mas. Cuma inget dulu pas trimester pertama"
Win ketawa lagi. Nyekikikan sendiri buat bright mau ga mau ikut senyum.
"Yang mana si dek kok geli banget kayaknya?"
Dengan susah payah akhirnya win berhentiin ketawanya dan akhirnya mulai cerita
Jadi pertama kali win ngeh kalau dia hamil itu pas udah usia 2 minggu. Sebulan itu win bener bener ga morning sick, ga ngidam, ga mood swing, ga aneh aneh lah pokoknya.
Eh begitu masuk Minggu ke-5 baru deh. Setiap pagi selalu pucet nahan mual. Terus kalau muntah ga ada apa apa yang keluar. Win jadi ga bisa maem ikan sama maem yang rare. Kudu Mateng pokoknya.
Masuk Minggu ke-9, win udah ga morning sick. Mual sama makanannya juga udah berkurang. Tapi...
Ngidam nya yang tambah aneh aneh:)))
Masa pas itu, bright inget banget tengah malem. Lagi enak enak tidur tiba-tiba di bangunin win.
"Kenapa dek? Perutnya sakit?"
Bright panik"Ndak mas"
"Terus apa bilang ke mas"
Win ngintip ngintip takut,
"Anu–adek pengen liat blackpink" –win cengenges Metawin
"Hah?"
Bright kaget dong. Speechless dia jam segini mana ada blackpink?
"Nonton YouTube aja ya? Mas stel di tv dulu"
Tangan bright ditahan win.
"Mau liat yang konser mas. Yang win Dateng sendiri"
Puyeng lah itu calon bapak. Ini jam 1 wtf???
"Iya boleh tapi nanti kalau bp mau ke indo baru kita beli tiket nya oke?"
"Tapi ini baby yang mau mas nanti kalau beleran gimana:( kata bapak Tawan kalau ga di turutin beleran anaknya:((" –win cemberut
Bright seketika dendam Ama tawan. Mulutnya nyablak bat emang.
Bright ngehela napas lagi. Dia jelasin panjang lebar kalau itu ga bener. akhirnya win ngerti.
"Ya udah skrng adek pengen apa wes mas usahakan beliin"
"Pengen jeruk yang buahnya warna biru terus bijinya warna ungu. Lucu kayaknya mas"
Bright pingsan.g
Win tambah nyekikikan lagi inget cerita itu. Itu yang paling random sih ga mudeng juga dia.
Bright dalem ati ya malu denger cerita itu. Jengkel tapi lucu ya gimana ya
Win berhentiin ketawanya,
"Mas masuk yuk, udah dingin"
"Oke"
Bright nuntun win pelan pelan. Licin, takut jatuh. E tapi serius perut win kayak balon. Belendung tapi di bawah doang
Ya iyalah wong namanya hamil
Semoga aja debay nya cepet lahir yah
~
Hawanya lagi pengen bobo nih jadi maaf cuma segini words nya:((
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...