Dulu (4) J

7K 905 58
                                    

Karena ini Mbah jadi agak beda ya gaes

.

Mew gulf itu tetanggaan sebenere...

Eh jujur di tempatku nikah sama tetangga di gibahin masa:"

Tetanggaan yang cuma sebatas tetangga rumah aja. Umur mereka juga kepaut agak jauh.

Dari kecil sampe kuliah mereka cuma kenal "oh itu yang namanya Mew/Gulf"

Ga ada itu niatan ngobrol, mainan bareng, bersih bersih bareng.....ga ada

Ketolong ortu mereka berdua aja yang Deket lengket kek sodara sendiri.

Ga ada hubungan darah tapi Lo bet

Pas itu, keluarga Mew lagi ngerayain Mew yang lolos masuk ITB. Diundang dinner lah tetangga tercintanya yaitu Gulf.

Tapi pas itu suasana lagi panik. Gulf yang tadi sepedaan ke Alfamart mau jajan ga pulang pulang. Mana masih SD si Kana.

Takut kan ada apa apa..

Mew yang paham kondisi Langsung cekatan nyalain mobilnya. Dia langsung gas nyari gulf.

Walau dia ga pernah tau si Gulf nyasar nya dimana.

Dia coba ke Alfamart sama Indomaret pokoknya yang intinya mini market dia datengin.

Ga ada juga si gupi nya.

Sampe pas pulang, dia iseng muter lewat jalan lain. Di pertigaan kecil, dia liat anak kecil lagi sibuk utak atik sepedanya.

Punggungnya naik turun sambil sesegukan. Nangis ternyata gaes

Mew nepiin Mobil nya terus nyamperin bocil nya itu. Pas dia cek, ternyata itu gupi.

Gupi yang tau itu mas mas ganteng tetangganya sendiri, langsung meluk sekenceng kencengnya. Takut dia tuh

Rantai sepedanya putus pas dia iseng iseng muterin kampung. Mana sendirian.. gupi kan ga tau jalan:((

Mew nenangin gupi kek nenangin anak. Suami able sekali:))

Akhirnya gupi dia bawa masuk mobil sama sepedanya dia taruh bagasi. Mew mampir toko kelontong dulu buat beli es krim. Biar cepet diem gupinya gitu.

Setelah beres semuanya, mereka tetep dinner. Dengan posisi mata gupi yang bengkak kebanyakan nangis.

Seiring tahun, mereka tumbuh dengan saling mengenal. Tau artinya menjaga, tau artinya menyayangi, sampai tau artinya cinta.

Umur ga masalah. Kamu percaya? Gas

Ga usah pake lama

Mereka nikah dan tinggal di kampung halaman mereka sendiri...

Lah wong tetanggaan

:)

~

Jadi gini, mewgulf pindah ke kompleks GMM tuh pas gawin sama bright udah gede gede.

Lanjut penjelasannya di chap sebelah

Hehe

Vote comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang