Drake bingung. Dari tadi sore, mommy Daddy nya itu diem diem. Kayak jaga jarak tapi ga ada sebab. poddgawin ga pernah musuhan apa lagi sampe jauh-jauhan begini. Tabok-tabokan sering, tapi ga mungkin dibawa serius. Alhasil malem ini dia jadi makan malam sendiri.
Pas lagi asik nyuci piring bekas makan dia, podd tiba-tiba ke dapur buat ambil susu yang di stok gawin di kulkas. Dia duduk di meja makan sambil nyruput susu kotaknya. Drake liat, tatapan Daddy nya bukan kayak biasa. Dia tau kalau Daddy nya itu lagi mikir di kepala, ketahuan sama mukanya yang lesu.
"Kenapa sih?"
Podd alihin tatapannya ke Drake. Dia nggeleng pelan sambil senyum. Drake ga tega liat nya yakin.
"Gapapa kok, ini Daddy lagi nyusu"
Kalau ga lagi crowded, Drake udah bismillah headshot buat podd.
:)
"Cerita napa. Abang udah gede, udah bisa ngasih solusi buat Daddy mommy. Drake mau bantu"
Podd terharu. Mau nangis tapi gengsi. Seme komplek emang gengsian semua, udah takdir gaes.
Tapi podd langsung mikir. Bener juga, anak gantengnya itu udah gede. Udah bisa kalau di ajak cerita, di ajak bagi keluh kesah. Ga selamanya baik kalau nyembunyiin apa-apa dari anak sendiri. Toh itu biar keluarga adem ayem.
"Mommy marah sama Daddy"
Drake kaget. Dia udah tau kalau pasti lagi marahan tapi ga percaya kalau emang beneran gitu. Ga pernah loh selama 18 tahun dia hidup.
"Kenapa?"
"Ga tau. Lagi gerak-geriknya sih mommy mu cemburu"
Drake nyatuin alisnya bingung. Lah cemburu? Sama siape?
"Ah yang bener"
"Lah tanya sana sama mom"
"Ga berani ga berani"
Drake belum pernah liat maknya cemberut jadi mau nyapa aja takut:((
"Ga di bicarain dulu berdua? Salah paham doang kali"
"Boro-boro, kamar aja di kunci"
"HAHAHA"—Drake keceplosan ketawa.
Podd udah bete gitu tapi dia tahan-tahan buat ga gelut sama anaknya. Tambah ribet nanti walau cuma candaan.
"Pake hp coba"
Podd gantian yang ngerutin dahinya. Buat apa?
"Chat mommy, dad. Ish masa ga tau"
"Emang dibales?"
"Ya siapa tau kalau chat bisa. Orang marah kan ga mau liat muka sama denger suara orang yang dia sebelin"
Podd ngangguk ngangguk. Iya ya bener. Dia coba chat gawin sambil deg-deg an. Drake milih menjauh buat jaga privasi dua orang tersayangnya.
——
Cassie❤️Dek? |
Adek udah tidur? |
Kalau belum bales chat mas dong..|
Read
Adek... |
Ayo ngomong:( |
Read
Gimana mas mau tau, |
Kalau adek ga mau
Bicara sama mas? || Aku tidur.
JANGAN dulu |
Dek ayo ngomong |
Mas salah apa sayang? || Ngantuk
Cassie |
| :)
kenapa hm?|
| Udah ga sayang gawin?
Kok ngetiknya gitu? |
| Gawin udah jadi jelek ya?
Enggak |
Kok ngetiknya gitu? || Mas mau cari yang baru?
Gimana? |
| Yang lebih muda
Hah? |
| Cassie send a photo
AH KAMU |
| Kenapa😭
| Iya kan?
| Bosen sama Cassie kan?Itu anaknya temenku dek😭 |
Si Sudrajat |
Sudrajat Sivakorn |
🤣🤣🤣 || Hah?
| Anaknya pak Sivakorn?Iya anak ke-2 |
| Yang bener?!
——
Podd ga berhenti ketawa dari tadi. Drake yang posisinya cemas nungguin di taman tengah rumah kaget denger suara ketawa daddy nya.
Tau kan bapak-bapak kalau ketawa gimana? Menggelegar
"Bahagia amat. Mommy di ketawain?"
Podd susah payah berhenti ketawa buat bales pertanyaan Drake. Matanya udah berair saking ngakaknya.
"Bentar, pipi Daddy sakit"
Drake ya makin bingung
"Kenal Khao? Khaotung?"
"Temennya fiat nanon kan ya? Sering Drake liat ke komplek buat kerja kelompok"
"Nah—"
.
."—mommy mu kira dia selingkuhannya Daddy"
"BUAHAHAHAH"
Drake ikut ketawa, ga kalah kenceng sama podd. Mereka jadi paduan suara ketawa jam setengah sembilan malem.
Gawin sebenernya denger suara ketawa podd dari yang pertama sampai Drake ikutan juga. Tapi dia malu:(
Malu buat sekedar tatap-tatapan muka karena demi apapun dia childish banget sampe fitnah orang terus salah paham:(
Akhirnya, podd sama Drake yang nyusulin gawin ke kamar buat ngelurusin sama ngerayu. Masih ngakak sebenere tapi di stop biar gawin ga malah ngambek:(
Ngambek diketawain:D
~
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...