Piknik (mewgulf)

2.8K 459 15
                                    

Mew itu punya pacar, tapi berasa hubungan bapak dan anak.

Ya wong beda 8 tahun sendiri.

Mana yayangnya itu bayik banget.

"Phi miuu"

"Ya?"

"Barusan liat orang piknik, kayaknya enak banget"

"Terus? Gupi mau?"

"Hayuk"

Ga pake basa basi lagi.

Mew ngehela napas doang. Dalam hati bersyukur ini bukan Minggu sibuk. Dia ngerencanain buat ngajak Gulf ke taman pinggir kota aja.

Sampai sana ternyata rame. Orang orang juga pada liburan.

"Gelar karpet sini mau?"

"Oke"

Ga lama setelah karpet beres, Gulf minta izin buat jajan. Dia beli pop mie 2 cup yang besar.

"Ngapain jajan itu? Ini udah bawa bekal"

"Tujuan Gulf piknik buat beli pop mie, hehe"

Ampun.

Mew senyum maklum. Ga boong pacarnya itu gemesin nya polll ga ada tandingan.

"Sini duduk"

Mew nepuk space di sampingnya. Gulf nurut, langsung duduk nglendotan di lengan Mew.

"Ini di maem. Aku udah antre panjang lo sampe nyerobot ibu ibu hampir di misuhin"

Mew ketawa

"Kok bisa?"

"Ya ibunya asik ghibah sama sahabat e, kesel ya kan nunggu orang ghibah tu hih lama banget"

Mew ketawa lagi. Pelan pelan dia usap rambut Gulf. Halus, masih bayi banget.

"Phi miu"

"Hm?"

"Jangan bosen sama Gulf ya"

Mew benerin posisi duduknya,

"Kenapa bilang gitu?"

"Phi dewasa, kalau Gulf masih anak kecil banget. Phi Mew ga malu kan punya Gulf?"

Mew ngambil pop mie Gulf, terus dia taruh di sisi yang ga ke senggol orang. Dia tatap Gulf di sampingnya,

"Ya ga mungkin lah. Kalau phi bosen, kenapa ga dari tahun kemaren ganti pacar? Lagian kamu tuh bukan anak kecil, tapi imut aja gitu. Ngeselin"

Gulf yang mukanya overthinking, sekarang jadi bisa senyum kayak biasanya. Manis, Mew selalu suka senyum Gulf. Pokoknya, Gulf cuma boleh punya dia. Senyumnya, ketawanya, sikapnya, cuma boleh buat dia. Ga mau berbagi ya sorry.

"Phii tuh mie nya ngembang"

"Ya udah"

"Ya udah?"

"Suapin phi Mew" -mew sambil nunjuk bibirnya pake jari telunjuk.

Gulf? Meninggoy

~

Vote Comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang