Pregnant (3) R

8.2K 964 30
                                    

Daripada sahabat rengket nya yang lain, singto itu paling santai. Ya gimana ga santai wong punya bby aja diumur 31.

Tawan umur segitu udah anak ketiga.

Kit itu normal things kayak bumil bumil yang lain. Cuma bedanya jadi tambah tambah manja.

Berkali-kali lipat nyampe sing heran + kesenengan.

Gimana enggak orang setiap waktu di lendotin. Sing yang biasanya kerja sampe jam 5, gara gara kit hamil jadi cuma setengah hari pulang jam 2.

Uenak to nder

singKit paling antusias pas nyambut baby nya dateng ke dunia. Mereka udah nyiapin kamar khusus baby nya itu. Komplit sama baby box, pakaian, dot, Pampers, mainan dan tetek bengeknya

Tapi pas lahir juga Bobonya di kamar mereka jadi buat apa:))

Box bayinya tinggal di pindah ke kamar singKit.

Fiat dulu pas lahir gembul bangettt. Newwie yang pas itu hamil besar nanon nahan nahan biar ga gendong si baby. Gitu gaes kalau bumil hamil tua.

Newwie gemes, apalagi gun. Udah itu, habis ke pegang pegang lengannya di bby. Lengan sama paha aja nyempluk coyy apalagi pipi

Kan gumushh 🥺

Mata belo fiat juga kebawa nyampe gede. Makanya skrng udah SMP aja tetep gemesin.

Dulu pas lagi aktif aktif nya numbuh gigi, fiat seneng banget gigitin mainan karet khusus. Punya banyak bentuk dia mulai dari crocodile, donat, pumpkin nyampe sepatu.

Singto yang beliin:((

Gemes katanya liat giginya baby fiat. Daripada gigitin tangan yakan.

Fiat itu satu Playgroup, TK, SD sama nanon makanya mereka gemoi gemoi imut rengket terus. Nanon yang dulu susah manggil 'fiat' akhirnya bikin nama panggilan sendiri. Fiat suka di panggil 'atta'.

Pas itu, pas bby fiat Umur 3 tahun, dia ga sengaja ngeliat jerapah di tv,

"Papa, atta mo ntu" –sambil nunjuk jerapah

"Itu namanya jerapah, sayang"

"Pah pah eyapah mo eyapah"

Singto ketawa. Kit yang lagi nyiapin smoothies buat fiat juga nyekikikan di pantry.

"Jerapah adanya di kebun binatang bby. Jerapah itu tinggi banget jadi ga bisa papah bawa pulang"

"Oo bun ntang Papa ayo ke bun ntang ama mama uga"

SingKit setuju aja, sekalian belajar pikir mereka.

Sifat manja sama manis bby fiat emang udah ditunjukin dari kecil

Bikin gemoyy emang

~

3 lainnya lanjut besok ya gaes

Semoga suka uhuyyy

Request request yang lain ditunggu aja ya💕🥰

Vote comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang