Gedebug!

14.6K 1.5K 44
                                    

Soal kerja bakti, keluarga ini punya tugas bawa buah. Ga tugas sih, gawin yang mau sendiri.

Yang gawin nyeselin apa? Dia ngajuin diri buat bawa melon sama semangka,, sedangkan kulkas dia tuh isinya pepaya sama apel semua :))

Salah ngomong gue, batin gawin.

Ya akhirnya ya mau ga mau harus beli

"Abang"

Gawin manggil anak gantengnya.. tapi ga ada reaksi.

"Drake???"

Masih tenang suasananya ga ada grusak grusuk...

"Drake Sattabut Sriphothong turun cepet mom manggil ini oy"

Gedebug!

Drake njungkel gaes. Kaget dia dari tangga.

Podd yang lagi enak ngopi sambil baca koran kaget. Panik dia anak ganteng satu satunya njlungsup dari tangga.

"Bang hati-hati bang"

"Kaget Dad, mom teriak soalnya"

Gawin buru buru deketin anak sama suaminya

"Ya ampun bang maafin mom ya. Tadi kirain Abang belum denger mom panggil panggil"

Gawin bantu berdiri anaknya terus langsung di peluk. Merasa bersalah banget.

"Ga papa kali mom ah. Drake ketonjok orang ae hengbokae masa njungkel ae sakit. Lebay mom"

Kepala Drake di tampol gawin. Tau mom nya khawatir malah di ledek. Podd ketawa heboh dari tadi di sampingnya

"Kok Abang dijitak mom???"

"Orang lagi khawatir di bercandain. Tuman"

"Iya maaf mom". Drake langsung minta maaf. Tulus banget kerasa nyampe hati

Terus mereka pelukan bertiga

"Kenapa manggil Abang?"

"Beliin buah melon sama semangka"

"Lah kan pepaya sama apel masih segudang itu di kulkas. Banyak"

"Mama bilang ke ibu-ibu iuran buah melon sama semangka soalnya..."

"Kan diganti ga papa????"

"Ya gak boleh lah abang ngawur wae"

"Iya ok deh"

Akhirnya ya karena disuruh momnya sekaligus inget kalau ada pameran di alun alun jadine sekalian nih kesempatan ajak ayangnya halan halan. Hehe pinter. Jadilah Drake sama Frank lunch date.

~

Kerja bakti sabar ye mau printilan kopel dulu

Vote comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang