Gawin lagi iseng main ke rumah podd. Pacarnya itu lagi beres beres rumah nge bongkar gudang. Mau buang barang sampah katanya. Sekalian aja deh gawin bantu. Lumayan kan cepet selesai.
"Yang yang, nemu motor"
Gawin nengok,
"Hebat bener beberes gudang nemunya motor"
Ya dirumah aq nemunya tikus dan coro aww
"Ini motor pas Daddy masih muda, aku sering jalan jalan pake ini dulu bonceng bertiga sama Daddy sama mommy"
Gawin tau betul motor itu kenangan banget buat pacarnya. Secara, foto masa kecil podd rata rata di atas motor itu.
"Dad"
"Lapo?"—ayah podd
"Motor Abang pake yak? Masih nyala kan ya?"
"Beli bensin sama isi oli. Kasian udah ga di ganti"
"Siap"
Beres urusan motor, podd seneng banget nge test mesin nya. Masih aman borr masih bisa ngebut walau suaranya kek sakaratul maut.
"Bisa bocengan ga?"
"Bisa"
"Keliling desa yuk, sekalian nostalgia"
Podd natap gawin penuh arti. Pacarnya itu anti yang namanya malu. Ga gengsi, ga ribet, ga riweuh. Dia tipe yang mau di ajak berusaha sampai sukses terus dinikmati bareng bareng.
"Udah ga usah bengong. Nanti sisa gudangnya kita kebut beres"
"Siapp Roro"
Akhirnya kesampaian, mereka beneran muterin kampung sambil ketawa ketiwi. Kesempatan lewat sawah mereka gunain buat nyanyi nyanyi. Ya gimana ya suara gawin kan mantab menusuk jiwa.
"e-EH"
Motor podd tiba-tiba berhenti.
"Bentar aku cek"
Motornya mogok:((
Busi nya udah lama jadi pembakarannya ngadet ngadet ya maklum udah tua umur motornya.
"Ya atuh yang mogok"
Gawin ketawa. Puas banget gitu liat muka melas pacarnya.
"Kok ketawa sih yang?"
"Lucu mukanya. Aduh sakit perutku"
Lanjut ngakak bareng bareng.
"Kamu naik ke motor gih, aku dorong"
"Hi ya ga mau"
"Insecure lagi badan berat? Kamu tuh kerempeng atulah yang hih gendut darimananya coba. Merem tuh yang ngatain"
Gawin senyum, tulus banget. Walau bobrok ga ketulungan, tapi hati pacarnya lembut. Hi dia mah neplok nyamuk aja ga tega kali ish
"Ngga, aku maunya dorong bareng bareng. Berdua"
"Nanti capek—"
"No no. Ayo gass dorong"
Podd bangga sekaligus terharu liat gawin. Dia yakin emang Tuhan ga pernah salah pilihin pasangan. Makin sayang jadinya kan
"Jangan bengong cepetannnn ih mau hujan"
"Iya iy—"
"Gudang juga belom beres ayo buru"
Galak, tapi podd sayang💜
~
Vote Comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...