Pulang Kampung (3)

4.8K 644 62
                                    

Sampai disana, mereka langsung beberes barang. Semua yang di bagasi mereka keluarin. Mewgulf gawin bright natap rumah agak lamaan. Drake tau, Mbah sama 2 anaknya itu pasti kangen banget sama rumah ini.

Ada kali 40 tahun mewgulf sama 20tahun gawin Bright tinggal di sini baru move ke komplek GMM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada kali 40 tahun mewgulf sama 20tahun gawin Bright tinggal di sini baru move ke komplek GMM.

"Assalamualaikum"

Sama, Euphoria rumahnya selalu sama. Masih persis sama 25 tahun yang lalu; kata bright. Rumahnya juga bersih kok. Kan mewgulf rajin nyewa art hehe

Drake langsung lari masuk kamarnya. Drake itu tipe yang betah banget sama kampung halaman. Anak komplek lain kalau liburan max 2minggu, Drake bisa sebulan ndekem di rumah.

Itu yang buat mewgulf iseng ngerombak rumah demi bikin kamar buat cucu kesayangannya. Sebelum punya kamar sendiri, kerjaannya goleran di depan tv pake kasur lantai Jadi kalau pas musim dingin langsung meriang:(

Tapi itu uenak banget

Podd sama bright langsung bantu pindah barang mewgulf buat di masukin ke kamar mereka

--

Ga banyak yang berubah dari tahun tahun sebelumnya. Sekitar jam 9nan, pak RT wilayah rumah Mew dateng main ke rumah mewgulf. Sekedar basa basi temu Kangen.

"Dad"

"Uy"

"Bonbin yuk"

"Gak capek ap—"

"UTIII AYO KE BONBIN"

Gulf ngangguk ngangguk aja nyetujuin usulannya drake. Cucu pertama mah gini, di iyain semua.

"Udah kangen hewan apa gimana?"

"Iya om, kangen gajah"

:))

Podd cuma ngelus dada. Ya masalahnya dia full 5 jam duduk nyetir mobil...kan capek.

Kenapa ga gantian sama Drake? Molorrr dari 3 jam terakhir:)

Brightwin ikut urusan "nunut nunut aja yang penting seneng" gitu.

Berhubung Bonbin nya itu di pusat kota Surabaya deket patung, jadi ga makan waktu lama dari rumah.

Jam 10 mereka berangkat. Emang ga takut item sih mereka jadi bodo amat. Sekitar 30 menit, jam 10.30 mereka sampai. Lanjut bayar tiket masuk 20.000/orang.

Ga ada yang khusus karena emang rata rata Bonbin di Indonesia sama semua. Bedanya yang di Surabaya lebih lengkap. Pernah masuk kebun binatang terlengkap se Asia Tenggara loh soale sampe ada 315(?) Spesies hewan.

Cmiiw gaes, authornya belum pernah kesana:3

Mereka keliling Bonbin santai, ga keburu. Fighter nya udah pake topi, kaos warna cerah, sama bawahan celana kain. Paling ga suka jeans soalnya kata Mew podd sama bright ribet, ga leluasa jalan.

Aj jj juga cakep. Bundanya makein mereka kaos polos yang ada gambar beruang di tengahnya masing masing warna krem sama purple. Bawahan dipakein boxer selutut kecil sama sepatu sneaker mini + topi. Lucu lah pokoknya

"Tii eyapah, da eyapah, na yapah a inggi"

"Iya jerapahnya tinggi? Jj nanti tumbuh jadi tinggi ya pas gede. Uti tunggu sayang"

Jj sibuk ngoceh sana sini ngomentarin hewan hewan. Beda sama Aj yang di gendong bright cuma ngoceh sama ayahnya doang. Mulutnya ga berhenti ngunyah Regal sambil tangganya penuh megang biskuit.

"Istirahat?"

"Sekalian dhuhur an"

"Oke"

Ga lama dari dhuhur, sekitar jam 2 mereka keluar dari Bonbin. Udah puas ngeliat hewan hewan, lanjut belanja. Ga ribet sih, cuma pada beli baju sama gantungan kunci. Lumayan buat oleh oleh se komplek.

"Bang, chimon sama fiat gedean mana?"

"Fiat"

"Oke samain kamu"

"Ya jangan ke gedean ntar bajunya. Gombrong gombrong"

gawin cuma ketawa.

Puas hunting oleh oleh, jam 3 teng mereka balik rumah. Drake udah nanemin dalem hati buat 2 Minggu kedepan dia mau rebahan aja di rumah.

Bukan rebahan sih, sekolah onlen. Ini dia izin hari ini🤭

~

Yeyyy seleseee

Habis ini bayangin aja ya mereka di Surabaya cuma kek rebahan makan tidur laptop an nyambi kerja sama sekolah + jalan jalan malem dikit kek ngalun-alun gitu

Okeh

Maaf jika kurang memuaskan na🙏

Vote Comment kuy

Kompleks GMM | LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang