Haloo(◕ᴗ◕✿)
.
Gawin hari ini udah sibuk ubrek-ubrek di dapur walau masih pagi. Dia yang biasanya jogging muterin komplek, rela rela in stay di dapur buat masak cookies coklat yang dalem nya melting. Lah buat apa? Jadi gini,
Gitu.
Ga ga.
Jadi Minggu kemaren, bayiknya komplek alias fiat nanon sama kembar main seharian dirumah Drake. ini sebenernya ide fiat yang pengen Pluto Muffin ketemu sama kucingnya Drake, eh sekalian aja dia ajak nanon. Dan sehari itu bener-bener Drake nemenin fiat, terus nanon sama si kembar ditemenin win main kelinci di halaman.
Pas itu kebetulan gawin iseng bikin cookies. Niatnya garing kayak Good Time, eh malah dalemnya masih empuk. Tapi begitu di cemil, semua pada suka. Apalagi fiat:) Dia ga berhenti nyomotin cookies sambil mulutnya juga ga berhenti ngomong.
"Cookies nya mommy enak loh, kasian deh kalian ga boleh maem"—bby ke Pluto Muffin.
Pluto Muffin : gx dulu:)
Dari situlah gawin ngide mau bikinin lagi buat kejutan nanti di anter ke rumah fiat.
Butuh waktu sekitar 45 menit buat gawin bikin kurang lebih 4 loyang. Lama nunggu oven nya doang sih, adonannya mah gawin bikin sambil merem juga bisa.
"Mas"
"Oy?"
"Anterin ini dong"
Podd nampa kotak bekel isi Cookies yang di sodorin gawin. Masih anget + baunya khas kue menyeruak menyerebak tajam membuat hidung podd tertampar tertendang terguling-guling aduhay alias uenak e poll.
Se-harum itu gaes.
"Buat mas mana?"—podd nunjukin muka cemberut nya ke gawin,
Ya gawin tampol.
Geli habisnya udah tuek sok di imut imutin. Ya walau ga nampol beneran. Kata gawin cuma "di elus".
Podd langsung berdiri buat ambil kunci motor di meja samping tv utama.
"Ngapain?"
"Kunci motor?"
"Ketimbang beda 4 rumah laillahailallah"
Podd mringis, langsung naruh kunci motor ke tempat semula, lanjut gas ngacir ke rumah singto.
Tapi apesnya, bby fiat ga sendiri di sana. Dia lagi kerja kelompok yang otomatis ada beberapa anak seumuran dia yang di rumah. Ada 4 anak yang kerkom dan yang podd tau cuma nanon sama fiatnya sendiri.
"Haloo Daddy"
"Halo sayang"
"Nyari papa ya? Fiat panggil dulu ya"
Podd langsung geleng, dia nyodorin kotak makan ke fiat.
"Daddy cuma mau ngasih ini nih titipan mom"
Begitu unboxing, fiat seneng banget. Karena demi apa dia nyari sampe kit suruh bikinin kue kek begini ga bisa bisa. Ga sama persis maksudnya.
"Yeee makasih ya om. Bilang lope lope buat mom dari fiat"
Podd ngangguk, dia belum ada niat buat balik ke rumah soalnya lagi asik ngamatin 2 anak temennya fiat. Kayak ga asing tapi siapa ya?
"Mbul"
"Dalem"—nanon
"Itu dua temenmu siapa?"
"Patrick sama khaotung"
"Hah kutang?"
Nanon senyum, tulus banget. Dia ngarahin mukanya buat natap podd.
"Khaotung, Daddy ganteng"
"Oalah hehe"
Mringis-mringis gini, podd masih mikir. Dia akhirnya mantepin diri buat nyapa si Khao.
"Dek?"
Khao nengok. Cuma nengok doang, ga berani ngomong. Lebih tepatnya males.
"Anaknya pak Sudrajat ya?"
"Hah?"—nanon fiat
"Sudrajat Sivakorn, kan?"
"Oalah"—nanon fiat
:))
"Kenapa ya om?"
"Itu temen om kerja. Satu kerjaan"
Khao ngangguk-ngangguk mudeng. Yang heboh malah nanon fiat, di belakang sibuk debat kok bisa dunia cuma ini-ini aja isinya.
"Heh anak SMP lu apain?!"
Podd kaget denger singto ngaum dari belakang. Wong lagi enak ngobrol kok di ganggu, kan jadi ga cemistri.
"Anak temen gue mas"
Singto manggut-manggut. Ga ambil pusing dia masuk ke dalem lagi soalnya kakinya belum sembuh:(
~
Lama ga ketemu🤧
Ini request-an yang katanya Khao jadi pela*or komplek ya gaes lupa siapa yang minta huhu maaf:(
Ya begini......soalnya di chap study tour si Khao jadi temen nanon fiat huweee😭
Vote comment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM | Lokal
Humor"BUNDAA INI AYAHNYA ISENG" • "Papi ih boros banget ketimbang kacamata beli selusin" • "Adek diem dulu ㅠㅠ" • "MAA DEDEK MAU ES KRIMM" • "Naha anjeun badhe pencet hah?" • "KAU KATA AKU LAPO?" • "Lau sokap tp tp ke aing?!" BL Bxb Bacanya ga samp...